by

Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolsek Cipocok Jaya Silaturahmi dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat


 

Kota Serang, Mimbar Bangsa Kapolsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten Kompol Agus Suprianto, SH., melaksanakan Silaturahmi kepada Tokoh agama dan masyarakat di Masjid Al-Ikhlas, jalan Bhayangkara Kelurahan Cipocok Jaya Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Jumat (10/7/2020).

Kegiatan diawali dengan mengikuti Shalat Jumat berjamaah di Masjid Al-Ikhlas dilanjutkan dengan silaturahmi dengan para jamaah Sholat Jumat yang merupakan warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami menyampaikan sebagai tugas-tugas kami tentang Kamtibmas. Kami Mengharapkan kerjasama dan bantuan para alim Ulama dan Tokoh Masyarakat dalam menjaga kondusifitas Kota Serang,”kata Kompol Agus.

Lebih lanjut, Kapolsek Menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi dilingkungannya masing – masing dan Anak – anaknya agar terhindar dari Narkoba dan Kejahatan Seksual terhadap anak.

“Antasipasi rawan banjir dan antisipasi gangguan kamtibmas apabila ada yang mencurigakan silahkan laporkan segera ke Bhabinkamtibmas atau kantor Kepolisian terdekat,”imbuhnya.

Terkait adanya Virus Corona yang beredar di Indonesia masyarakat agar tidak panik, jangan sampai termakan beritaberita bohong, setiap aktifitas agar memperhatikan Protokol Kesehatan dan gunakan masker, “pungkasnya.

Kegiatan Silaturahmi dirangkai dengan Pemberian Sembako kepada pengurus masjid Al-Ikhlas dan masyarakat yang terdampak Covid-19. (FN).


Comment