by

Diskominfo Nias Barat: Benar Mobil Dinas Pemerintah Nias Barat Dan Bukan Mobil Dinas Bupati


Nias Barat, Mimbar Bangsa- Onolimbu (26/06/2020) Melalui Famaiginia Hia S.Pd MM, sekretaris dinas komunikasi dan informasi kabupaten Nias Barat menyampaikan klarifikasi sehubungan dengan pemberitaan disalah satu Media Online (23/06/2020) tentang “Mobil Dinas Bupati Nias Barat Yang Diperpinjamkan”.

Sehubungan dengan pemberitaan tersebut, an. Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Nias Barat, Sekdis Diskominfo melalui surat dengan nomor: 555/392/Kominfo/2020 secara resmi menyurati pimpinan Redaksi Media Online tersebut dengan berisi klarifikasi sebagai berikut; bahwa mobil yang digunakan/dipakai oleh Kapolres Nias dan Dandim 0213 Nias adalah benar mobil Dinas milik Pemerintah Kabupaten Nias Barat dan bukan mobil Dinas Bupati.

Lebih lanjut, Famaiginia Hia S.Pd.MM,  menyampaikan untuk pemakaian/peminjaman mobil dinas milik pemerintah Kabupaten Nias Barat sebagai upaya dalam hal mendukung percepatan penanganan Covid-19 dilingkungan pemerintah kabupaten Nias Barat. Dan itu hanya bersifat sementara, akan dikembalikan setelah tugas penanganan Covid-19 selesai, tandasnya. (Agusrama Laia)


Comment

Related Post