by

Desa Sondegeasi Rayakan HUT KEMRI Ke-75 Dengan Unik


Nias Selatan, Mimbar Bangsa – Desa Sondegeasi, Kecamatan Luahagundre, Kabupaten  Nias Selatan , melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 Tahun 2020, Upacara tersebut disambut dengan baik oleh masyarakat dan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta dalam cuaca yang sangat cerah, Senin, (17/08/2020).


Turut hadir dalam acara peringatan HUT kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020 di Desa sondegeasi, antara lain, Kepala Desa, Ketua dan Anggota BPD, seluruh Aparat Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Peserta KPPM dari STIE Nias Selatan.

Di samping acara peringatan HUT kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020, Kepala Desa Sondegeasi Perhatikan Ge’e ikut serta merdekanya Indonesia yang Ke-75 Tahun, untuk mengambil bagian dalam kegiatan hari Hut KEMRI di pantai nanio

Untuk menghitung acara pada hari ini berbagai kegiatan yang dilaksanakan di pantai nanio oleh pemerintah Desa Sondegeasi seperti, lagu lomba solo, puisi, lari sendok, tari balon, dan kegiatan lainnya untuk meningkatkan potensi-potensi anak-anak di Desa Sondegeasi untuk kedepannya bisa bersaing secara nasional dimana ketua panitia. (Pidar)


Comment