by

Dapat Nomor Urut 1, HD – Firman Sampaikan Ini Kepada Pendukungnya


Nias Selatan, Mimbar Bangsa – Usai mengikuti rapat pleno penetapan nomor urut Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel) Dr. Hilarius Duha, SH.,M.H. dan Firman Giawa, S.H., M.H. (HD-Firman) disambut baik oleh para Pimpinan Partai Politik Pengusung, relawan, dan simpatisan.

Penyambutan Pasangan urut nomor satu (1) HD-Firman itu dilaksanakan di Pantai Walo Desa Bawozaua Kecamatan Teluk Dalam, Kamis (24/9/2020).

Dalam sambutannya, Calon Bupati Nias Selatan (Nisel) yang didampingi langsung oleh Calon Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel), Firman Giawa menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan atas berkat-Nya, sehingga mereka (Paslon HD-Firman) bisa mengikuti acara pelaksanaan pencabutan nomor urut Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel) dan mendapatkan nomor urut 1 (Satu), ucapnya.

“Kami merasa gembira dan senang bisa dibawakan kami dalam doa, sehingga dalam mengikuti acara pencabutan nomor urut, terlaksana dengan baik, dan mendapatkan nomor urut yang baik yaitu urut 1 (Satu),” Tutur Duha.

Seperti apa yang disampaikan mewakili tim pemenangan dan relawan Paslon HD-Firman, mari bekerja, bekerja, dan bekerja untuk menuju kemenangan, katanya.

Dalam kesempatan itu, Hilarius Duha menyampaikan pesan – pesan kepada masyarakat pendukungnya agar tetap mengikuti protokol kesehatan, jangan kita korbankan kesehatan kita, tapi mari kita selalu menjaga kesehatan kita, karena perjuangan ini masih panjang.

Mari kita terapkan protokol kesehatan, hindari kerumunan, pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan, sehingga sampai hari “H” kita selalu sehat dan bisa kita bersama – sama untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2020, imbuhnya.

“Dan perjuangan ini, tetap kita bawakan dalam doa sehingga kita semua terhindar dari Covid-19, juga agar seluruh masyarakat Nias Selatan selalu menyemangati kami mulai sekarang hingga kedepan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Memoris Fau mewakili tim pemenangan dan relawan HD-Firman menyampaikan apresiasi kepada Paslon HD-Firman atas mendapatkan nomor urut 1 (satu) hari ini melalui rapat pleno KPU Nias Selatan (Nisel).

Lebih lanjut, Politisi Partai Perindo itu juga menyampaikan bahwa pencabutan nomor urut hari ini menentukan kita untuk memenangkan hati masyarakat, sehingga Paslon HD-Firman nomor urut 1 (Satu) bisa menang pada Pilkada Nias Selatan (Nisel) 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya berharap agar Partai Politik Pengusung dan para relawan mulai hari ini turun ke masyarakat hingga pelosok – pelosok dalam menyampaikan visi – misi HD – Firman sehingga kita bisa meraih kemenangan,” pintanya. (Risgow)


Comment