by

Dansatgas TMMD ke-110, Tingkatkan Silahturahmi Melalui Ibadah Bersama

Gunungsitoli, MimbarBangsa.co.id Personel Koramil 01/Gunungsitoli Kodim 0213/Nias mengikuti kegiatan ibadah bersama di Gereja BNKP Jema’at Bouso Desa Loloanaa Lolomoyo Kec. Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli. Minggu 28/2/21.

Terlihat saat kedatangan personel Koramil 01/Gunungsitoli ini, mereka sangat disambut oleh warga jema’at, terlebih saat menyumbangkan lagu rohani di depan warga jemaat yang disambut dengan tepuk tangan.


Dansatgas TMMD ke 110/21 Kodim 0213/Nias (Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon) melalui Danramil 01/Gunungsitoli (Kapten Arm Fatolosa Waruwu) mengatakan kepada awak media ini, perihal kedatangan sejumlah personelnya beribadah bersama warga jemaat bouso. Menurutnya kegiatan ibadah bersama yang dilaksanakan tersebut, untuk meningkatkan silahturahmi dan komunikasi khususnya di wilayah binaan Koramil 01/Gunungsitoli, sehingga diharapkan terjalin kerjasama dalam mendukung tugas-tugas TNI di wilayah.

Baca juga :  Semangat Gotong Royong Masyarakat Gunungsitoli Pada Kegiatan Pra TMMD ke-110 Kodim 0213/Ns

” Sesuai petunjuk pimpinan kami, Dandim 0213/Nias sekaligus Dansatgas TMMD ke 110/21 yang sedang berlangung di Desa Loloana’a Lolomoyo untuk meningkatkan terus silahturahmi dan komunikasi dengan warga binaan melalui ibadah bersama. ” Ucapnya

Ia melanjutkan bahwa, salahsatu sasaran fisik kegiatan TMMD ke 110 yang saat ini sedang berlangsung itu, akan dilaksanakan pengecatan rumah ibadah dan salahsatunya gedung gereja jemaat bouso ini.

Baca juga :  TMMD ke -110 Kodim Nias Beri Penyuluhan Hukum Kepada Masyarakat

”Gedung gereja ini, akan kita laksanakan pengecatan dan pembersihan sekitar gedung gereja yang merupakan salahsatu program kegiatan TMMD ke 110/21 yang sedang berlangsung. Seraya mengharapkan dukungan warga jemaat agar pelaksanaan berjalan tertip, lancar dan aman. ” ujarnya

Salahsatu warga jema’at bouso (Ama Soza Zega) sangat menyambut baik kegiatan pengecatan rumah ibadah yang menurutnya sangat bermanfaat untuk kepentingan bersama.

Baca juga :  Kegigihan Satgas TMMD ke-110 Bersama Rakyat Jalan TMMD Mulai Terbuka

“Dengan kegiatan tersebut, tentu gereja kami nantinya terlihat menjadi baru, terlebih hadirnya bapak-bapak dari TNI yang selalu menjadi kebanggan kita.’’ Ucapnya singkat.




Comment

Related Post