by

Danramil Sepatan Bersama Stakeholder Se Kecamatan Sepatan Hadiri Alih Tugas Polsek Sepatan

Tangerang, MimbarBangsa.co.id — Menghadiri pisah sambut kepemimpinan Kepolisian Sektor Sepatan yang dihadiri langsung Camat Sepatan Dadang Sudrajat, Dan juga Danramil Sepatan Kapten Ifantri Agus Siregar, serta perangkat pemerintahan lainnya di acara alih tugas Kapolsek sepatan AKP I Gusti Mohamad Sugiarto SH, kepada AKP Oky Bekti Wibowo.SH yang berlangsung di Aula kecamatan Sepatan,Kabupaten Tangerang. Rabu 28 April 2021.

 


 

” Dari Pidato dan sambutannya, AKP I Gusti Mohamad Sugiarto SH mengatakan, rotasi dan mutasi baik di tubuh TNI/Polri dan juga ASN sebagai hal biasa dan patut disyukuri bahwa kita masih diberikan kepercayaan da Amanah Oleh Pimpinan.

 

“Sementara itu AKP I Gusti Mohamad Sugiarto SH dalam sambutannya menyampaikan, selama dirinya bertugas di Polsek Sepatan dalam waktu tiga tahun lebih empat bulan, berbagai permasalahan telah dilalui seperti bencana alam kekeringan dan juga pandemi Covid-19. Dari kaca mata media beliau begitu aktif dalam kegiatan – kegiatan kemanusian yang ada di wilayah sepatan khususnya kabupaten tangerang umumnya.

 

“Secara pribadi “beliau” berharap agar tetap terjalin sinergitas antara tokoh agama, tokoh masyarakat, gugus tugas Covid-19 dan seluruh elemen masyarakat Sepatan untuk bersatu padu dalam membangun wilayah sepatan.

 

Lebih Lanjut Kapolsek sepatan ini juga menjelaskan merasa sangat beruntung bisa menjalankan tugas dengan baik kedepan beliau juga berharap untuk Kapolsek pengganti tetap bekerja sama dengan semua stakeholder yang ada di kecamatan Sepatan khususnya para awak media yang bertugas di wilayah kecamatan Sepatan ini tegasnya.

 

Sementara Danramil Sepatan dalam Sambutanya Mengatakan “Saya pribadi merasa kehilangan dengan Tugas barunya di Polda Banten nanti, tapi saya percaya bahwa pak Gusti Orang yang banyak di kenal sama kita semua yang terbaik bangun Senegritas denga Semua Elemen sampai ke bawah, saya Apresiasi Kinerja saat Bertugas di Polsek Sepatan, Semoga Selalu dalam kesehatan dan Lebih Sukses, dan di Mudahkan dalam Tugas Beratnya nanti di Polda Banten”, Agus Siregar tegasnya.

 

Menambahkan Akp I Gusti Mohamad Sugiarto SH berharap disiplin protokol kesehatan terutama 5M dan yang paling penting pakai masker agar terjaga dari Covid-19, dan mohon maaf jika dalam bertugas ada tingkah dan ucapan yang melukai, sekali lagi mohon di bukakan pintu maaf yang seluas-luasnya,” Tegasnya”.

 

“Camat Sepatan Dadang Sudrajat , menuturkan, dirinya berterima kasih kepada AKP I Gusti Mohamad Sugiarto atas pembinaan dan sinergitas nya dengan kecamatan Sepatan Sehingga Kecamatan Sepatan dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

 

“Dan beliau selalu support terhadap kegiatan yang dilakukan oleh kecamatan Sepatan. Saya “ucap camat sepatan” dan seluruh staff se Kecamatan Sepatan hanya bisa memberikan piagam penghargaan kepada beliau, sebagai ucapan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru,” tegasnya. (Fati L).

 

 

 

Sumber: suararepublik

Comment

Related Post