by

Danlanal Nias, Dandim Nias, dan Kapolres Nias Selatan Jamin Kepulauan Nias Tetap Kondusif


Nias Selatan, Mimbar Bangsa  – Personil Lanal Nias dan Polres Nias Selatan senam bersama sebagai wujud dan tekad menyatukan menjadikan Nias Selatan aman dari segala huru-hara. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan mapolres Nias Selatan, Sabtu,(18/07/2020)
Dalam kegiatan ini dipimpin ketiga petinggi Kepulauan Nias, yakni Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, Letkol (Inf) T.P Lovuan Simbolon, dan AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K beserta jajaran  yang ada di Nias Selatan.

Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan setiap hari Sabtu bertujuan menyatukan visi-misi mempersatukan tekat menciptakan Nias Selatan dan Kepulauan Nias pada umumnya selalu aman dan kondusif kata Mayor Laut Rudi Taufik dalam arahannya kepada semua peserta.

Selanjudnya Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian dan Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., melaksanakan pertandingan futsal antara TNI Anggkatan Laut dan Polres Nias Selatan bertujuan untuk menunjukan persatuan kedua personil menciptakan masyarakat Nias dan Nias Selatan selalu kondusif.

Kegiatan berlangsung sukses, dilanjudkan dengan pertandingan laiannya, ke-2 (dua) institusi ini TNI dan Polri Bersatu mewujudkan masyarakat Nias dan Nias Selatan aman, tentram dan damai.


Comment

Related Post