by

Camat Simuk, Camat Fanayama, dan Pejabat Administrator di Nias Selatan Dilantik

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel) Firman Giawa, S.H., M.H. melantik 2 orang Camat dan pejabat administrator lingkup pemerintahan Kabupaten Nias Selatan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati  Nias Selatan, Jalan Arah Lagundri KM 5, Senin (8/11/2021).

Gentelman Bago, S.Pd. dilantik menjadi Camat Simuk definitif; Ronaldin Fau, dilantik menjadi Camat Fanayama; Ta’ajari Wau dilantik sebagai Kabag Infrastruktur Setda Nias Selatan; Deniria Gulo dilantik menjadi Sekdin P2KBP3A; Herlina Harefa dilantik menjadi Kabag SDA Setda; Yanto Gohae menjadi Sekdin Perpustakaan; dan Imanuel Victoria S.  Bate’e dilantik menjadi Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi.

Wakil Bupati, Firman Giawa, dalam arahannya mengatakan bahwa jabatan ini hanya titipan, tidak selamanya.

“Jabatan ini hanya titipan bapak ibu, titipan, tidak selamannya. Tadi pagi telah dilantik Eselon II, Pak Bupati telah titipkan bahwa tingkatkan kinerja,” kata Firman Giawa.

Pada kesempatan itu, Firman Giawa, menitipkan kepada kedua Camat yang dilantik untuk bisa mengendalikan wilayahnya, apalagi soal masalah dana desa yang menjadi persoalan di tengah masyarakat agar masalah tersebut dapat diselesaikan di tingkat desa hingga ke tingkat kecamatan.

Diapun meminta kepada para pejabat yang dilantik pada hari ini agar kepercayaan yang diberikan selalu dijaga.

Apalagi kepada kepala bagian di Sekretariat Daerah untuk dapat membantu Sekda sesuai bidangnya masing-masing.

“Dibantu Pak Sekretaris daerah dalam bidangnya. Kalau tidak tau, bertanya!” pinta Firman Giawa.

Firman Giawa, mengajak seluruh pejabat yang dilantik untuk saling koordinasi dan membangun komunikasi antar sesama.

Turut hadir dalam pelantikan itu diantaranya, Sekda Nias Selatan, Ikhtiar Duha, para asisten, staf ahli dan kepala OPD lingkup pemerintahan Nias Selatan.

Comment

Related Post