by

Camat Siduaori Tawaonasokhi Ndruru Menyambut Baik Gempita di Nias Selatan


Nias Selatan, Mimbar Bangsa – Dalam membangun sinergitas, Wakil Ketua DPD LSM GEMPITA Nias Selatan, Markus S.M. Duha dan rekan mengunjungi kantor Camat Siduaori dalam suasana audiensi, Senin (27/1/2020).

Ketika ditemui di kantornya camat Siduaori Kabupaten Nias Selatan, TAWAONASOKHI NDRURU menyambut hangat dan penuh keterbukaan.

Dalam diskusi ini, Camat Siduaori sangat berharap agar kehadiran LSM GEMPITA di Nias Selatan dapat membawa perubahan yang positif di daerah Nias Selatan terutama di daerah Kecamatan Siduaori.

Dalam hal pemberitaan, Tawaonasokhi Ndruru berharap agar jangan hanya hal negatif yang diekspost, tetapi hal-hal positif juga harus lebih diekspos lagi.

Beliau juga berkata bersedia dikritik secara positif dan terbuka demi kemajuan wilayah kecamatan Siduaori ke depan.

Jika terjadi kejanggalan di daerah pemerintah Kecamatan Siduaori, maka sangat diharapkan dikonfirmasi terelebih dahulu sebelum diberitakan. Sehingga tidak tersebar hoax di tengah-tengah masyarakat.

Lanjut beliau juga meminta agar bersama-sama menjadi kontroler dana desa di Kecamatan Siduaori hingga terlaksana dengan baik.

Mendengar pemaparan dari Wakil Ketua LSM GEMPITA Nias Selatan tentang program-program Gempita, Camat Siduaori mengakui keunggulan LSM GEMPITA dibandingkan dengan beberapa yang lain.

Beliau juga berharap agar melalui aksi-aksi peduli yang terus dilakukan Gempita, revolusi mental seperti harapan pak Presiden Joko Widodo semakin tercapai.

LSM GEMPITA Nias Selatan telah dan terus menyatukan para Jurnalis dan membangun LBH demi kepentingan masyarakat Nias Selatan.


Comment

Related Post