by

Camat Sepatan Bersama Pemdes Pondok Jaya Bersih-Bersih Sampah Di Bantaran Kali

Tangerang, MimbarBangsa.co.id — Camat Sepatan bersama Trantib Kecamatan Sepatan serta Pemdes Pondok Jaya adakan giat membersihkan sampah-sampah yang ada di bantaran kali kecil depan BP2IP tepatnya di wilayah Pondok Jaya Kecamatan Sepatan, sabtu (19/06/2021).

Ketika di wawancara oleh awak media di tengah – tengah kegiatannya Dadang Sudrajat S.Sos.MM.,M.Si Sebagai Camat Sepatan Mengatakan Bahwa kami ingin kecamatan sepatan yang indah dan nyaman maka itu segala tempat yang kumuh dan tidak rapih kami akan upayakan agar bisa rapih sesuai keinginan masyarakat serta Lingkungan yang sehat dan Bersih, Karena Lingkungan Yang Bersih itu Indah dan Nyaman di lihat dan di rasakan,”ujarnya.

Lebih jauh dikatakanya bahwa pihak Kecamatan sudah berkoordinasi dengan pihak DLHK Kabupaten Tangerang untuk dikerjakan secara bersama-sama.

“kami sudah berkordinasi dengan DLHK Kabupaten Tangerang agar sampah liar ini bisa kita atasi secara bersama sama,dan tujuan kami kedepan nantinya akan kami buat taman penghijauan agar tidak ada lagi yang buang sampah sembarangan” jelas Camat Dadang.

Camat Dadang juga mengatakan bahwa banyaknya sampah ini berasal dari sampah pasar di daerah pisangan.

“Selama ini kami telah melihat dan memantau di bantaran kali kecil ini banyak sekali sampah sampah liar terutama sampah pasar yang ada di kampung pisangan 1 Desa sarakan, ”ujarnya

Harapan kami tempat ini nantinya bisa di jadikan sebuah taman penghijauan yang sejuk serta bisa bermanfaat untuk masyarakat Sepatan, “tutupnya. ( F4T1 L)

Comment

Related Post