by

Camat FATIZAMUALA TELAUMBANUA, S.H. Pimpin Sertijab 14 Kepala Desa Se-Kec.Somambawa


Nias Selatan, Mimbarbangsa.co.id -Camat Somambawa,Fatizamuala Telaumbanua,S.H,Pimpin  14 kepala Desa Serah Terima Jabatan antara Pj..Kepala Desa dengan Kepala Desa Defenitif  Se-Kecamatan Somambawa Kab.Nias selatan periode 2019-2025 yang digelar di Kantor Camat Sambawa,Nias Selatan Rabu,(15/01/2020).

Camat Somambawa ‘Fatizamuala Telaumbanua,S.H, yang memimpin acara Sertijab tersebut didampingi oleh Kapolsek Lahusa Mewakili Edward,Danramil 04 Lahusa,Kapus Somambawa’ dan dihadiri oleh para PJ.Kepala Desa dan Defenitif juga para Nyonya Masing-masing Kades Defenitif,tokoh Masyarakat.

Juga tampak dalam acara tersebut Ketua DPD LSM Gempita Nias SELATAN’  Waoli Lase serta Anggota DPD LSM Gempita Nias Selatan.

Dalam sambutannya Mewakili Undangan Ketua DPD LSM Gempita Nisel’ Waoli Lase mengatakan agar melaksanakan dana desa sesuai dengan harapan dan kepentingan masyarakat,juga membangun desa dengan baik.

Waoli Lase, Ketua DPD LSM GEMPITA NIAS SELATAN

Beliau “Lase”juga sampaikan bahwa,LSM yang selama ini dikenal oleh masyarakat menakut-nakuti masyarakat,justru kami DPD LSM Gempita Nisel hadir berbalik Arti,yakni membantu mendampingi pemerintah dalam menjalankan program menuju Indonesia maju.

Senada dengan mewakili tokoh Dölômanô Telaumbanua,dalam sambutannya,Ia-nya berpesan agar PJ.Kepala desa selalu memberikan arahan kepada kepala desa yang baru.

D.Telaumbanua yang juga sebagai Ka.Puskesmas Bawolato  ini juga beliau mengharapkan agar masyarakat Somambawa SOLID dalam mendukung program kegiatan bupati Nisel dan Camat Somambawa.

“Kita harus SOLID artinya bersatu dalam mendukung program Bupati Nisel Dan camat Somambawa,Setuju??” Agar Nias Selatan maju khususnya kecamatan Somambawa.

Acara Sertijab dilaksanakan dengan penyerahan secara Simbolis dokumentasi administrasi Desa maupun Aset Desa kepada kepala Desa Defenitif oleh PJ.Kepala Desa yang lama didepan Camat Dan para hadirin yang ada.

Camat,Fatizamuala’menyampaikan ucapan  Selamat  kepada Kepala Desa defenitif yang baru dalam mengemban tugas dan mengucapkan terimakasih kepada PJ.Kepala Desa yang telah mengabdi kepada masyarakat maupun pemerintah.

Beliau juga menyampaikan agar pelaksanaan tugas sebagai kepala defenitif dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.

Kemudian tetap bangun komunikasi yang baik dengan masyarakat maupun pihak kantor Camat Dan instansi pemerintah Nias Selatan.harapnya.

Acara sertijab berjalan dengan baik.(Rahman)


Comment

Related Post