by

Camat dan Kapolsek Lolofitu Moi Sosialisasikan Protokol Kesehatan


Nias Barat, Mimbar BangsaMeningkatnya angka korban Covid-19 di Wilayah Kabupaten Nias Barat. Pemerintah Kecamatan Lolofitu Moi dan Kapolsek beserta jajaran rutin melaksanakan sosialisasi ditempat-tempat keramaian, Kamis (17/08/2020).

Saat dikonfirmasi wartawan kepada pihak kecamatan dan polsek lolofitu Moi, Camat Lolofitu Moi membenarkan hal itu.


“Ya… Hari ini kita sedang laksanakan monitoring di pasar rakyat lolofitu Moi untuk memberikan himbauan sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. Kita mengelilingi seluruh lokasi pasar dan menyampaikan protokol kesehatan satu persatu kepada masyarakat yang sedang berbelanja dengan menghimbau untuk selalu jaga jarak, menggunakan masker dan sering cuci tangan”.

Kita juga bekerjasama dengan Polsek dan Jajaran untuk mendampingi kita dalam memberikan pemahaman tentang percepatan penangan Covid-19, “Tandas Pak Camat”.

Kapolsek Lolofitu Moi Iptu Damamoni Harefa berpesan kiranya sosialisasi ini tidak di abaikan serta benar-benar dipatuhi dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari oleh masyarakat demi memutus mata rantai Covid-19, “Pungkasnya”. (Agusrama Laia)


Comment