by

Camat dan Kapolsek Lolofitu Moi Gotongroyong Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak


Nias Barat, Lolofitu Moi- Berdasarkan pemantauan wartawan mimbar bangsa dilapangan, terlihat unsur muspika Kecamatan Lolofitu Moi dan beberapa warga sekitar menggelar aksi gotongroyong memperbaiki ruas jalan Provinsi yang rusak, terletak di Desa Ambukha Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat Provinsi Sumatera Utara, sabtu (18/07/2020).

Ruas jalan Provinsi yang rusak tersebut, menghubungkan Kabupaten Nias Selatan dan juga Kota Gunungsitoli merupakan milik pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan seharusnya dipelihara oleh dinas terkait dari Provinsi. Namun karena banyak kendala dan keterlambatan penanganan akhirnya terabaikan dan kurang diperhatikan.

Perbaikan jalan yang rusak tersebut merupakan inisiasi dari Camat Lolofitu Moi Yarely Halawa S.Pd, Kapolsek Lolofitu Moi IPTU Damamoni Harefa, Kades se-Kecamatan lolofitu Moi dan terlebih-lebih dukungan dari anggota DPRD Dapil II wilayah pemilihan Kecamatan Lolofitu Moi. Terlihat juga dilapangan beberapa staf kantor Camat dan personil Polsek Lolofitu Moi turut ikut bersama-sama gotoroyong memperbaiki jalan tersebut mengingat sangat memprihatinkan dan mengganggu aktivitas masyarakat yang sedang menjalankan usahanya. Seusai gotong royong, terlihat Camat Lolofitu Moi menyambangi salah satu rumah warga milik ibu Itae Waruwu alias I. Melia Zai yang sudah berumur 102 Tahun dan memberikan tali asih. (Agusrama Laia)

 


Comment

Related Post