by

Bupatinya Ditangkap, Warga Respon Dengan ‘Terima Kasih KPK’

Banjarnegara, MimbarBangsa.co.id — KPK menahan dan menetapkan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono sebagai tersangka kasus dugaan korupsi terkait pengadaan pada Dinas PUPR Pemkab Banjarnegara tahun 2017-2018. Kini terpasang spanduk ‘Selamat Jalan Bupati’ dan ‘Terima Kasih KPK’ di Alun-alun Banjarnegera.

Pasca penahanan tersebut, muncul spanduk “Terima Kasih KPK’ hingga ‘Selamat Jalan Bupati’ di pojok Alun-alun Banjarnegara. Spanduk tersebut dipasang di dua titik di seputar Alun-alun Banjarnegara.

Belum diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut dan hingga kini juga belum ada pihak yang mengaku memasang spanduk tersebut. Spanduk itu terpasang sejak dini hari dan hingga pagi ini masih nampak terpasang.

Ada tiga spanduk di alun-alun sudut selatan. Di antaranya bertuliskan ‘Terimakasih KPK Telah Menyelamatkan Banjarnegara’, ‘Kemenangan Satriya Satriya Pinunjul Banjarnegara, dan ‘Selamat Jalan Bupatiku, semoga Tidak Kembali Lagi ke Banjarnegara’.

Sedangkan di sudut utara hanya ada dua spanduk yang terpasang. Dengan tulisan yang sama.

Untuk diketahui, ketiga spanduk tersebut terdapat tulisan FBB dan Forjasi di bagian bawah spanduk. FBB merupakan Forum Banjarnegara Bersatu sedangkan Forjasi adalah Forum Jasa Konstruksi.

Namun demikian, suasana di alun-alun Banjarnegara terlihat sepi. Termasuk di sisi utara yang merupakan lokasi rumah dinas bupati juga terlihat tidak ada aktivitas berarti.

Comment