by

Bupati Terpilih Kabupaten Nias Barat Ajak ASN Disiplin dan Jujur Bekerja

Nias Barat, Mimbarbangsa.co.id- Wakil Bupati Nias Barat, juga sebagai Bupati terpilih Nias Barat Khenoki Waruwu mengajak ASN agar disiplin dalam melaksanakan tugas,  menghargai pimpinan dan mengubah paradigma.

Hal itu Ia sampaikan usai amanat Inspektur Upacara dari Bupati Nias Barat di Halaman Kantor Bupati Nias Barat, Senin (12/04/2021).


Khenoki Waruwu nantinya akan melanjutkan tugas sebagai Bupati. Berharap agar seluruh ASN dapat mengubah paradigma dan lebih disiplin karena niatnya baik untuk membangun Nias Barat.

Baca juga :  Drs. Ekonomi Daeli, MM: Data Penerima Bansos di Kabupaten Nias Barat Terus Kita Update

Ikuti apa yang saya katakan demi Kabupaten Nias Barat, niat saya baik hanya untuk membangun Nias Barat, Tuhan mengutus kami membangun Nias Barat. “Katanya dihadapan peserta Upacara”.

Khenoki berkomitmen, bahwa tidak akan ada pungutan dalam menentukan jabatan. Ia berpesan kepada ASN agar tidak percaya kalau ada oknum yang mencoba menyampaikan iming-iming. Ia mengajak agar ASN dapat mengedepankan pelayanan kepada masyarakat dan jangan mempersulit.

Baca juga :  Pemdes Wango Kembali Salurkan BLT-DD Tahap Keempat

Orang Pintar memang penting. Tetapi jauh lebih penting lagi orang yang baik dan jujur dalam tugasnya, “Tandas Khenoki Waruwu”. (49U5 Laia)




Comment