by

Bupati Nias Terpilih Ya’atulo Gulo di Vaksin Bersama Pengurus Partai PDI Perjuangan Kabupaten Nias

Nias, MimbarBangsa.co.id — Bupati Nias terpilih Ya’atulo Gulo divaksin di Dinas Kesehatan Kabupaten Nias bersama sama dengan pengurus partai PDI Perjuangan Kabupaten Nias di lantai II Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Senin (12/04/2021).

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Nias dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Nias tercatat sebanyak 30 orang pengurus partai PDI Perjuangan Kabupaten Nias, mulai dari pengurus DPC hingga ke pengurus PAC.


Mengawali kegiatan vaksin Bupati Nias terpilih Ya’atulo Gulo yang juga merupakan kader PDIP mendaftar di meja I untuk didata, lanjut ke meja II untuk ditensi, setelah itu dilanjutkan dengan penyuntikan Vaksin, dan dilanjutkan dengan penyerahan Kartu Vaksinasi Covid-19 oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Marthin Luther Harefa setelah tiga puluh menit usai dilakukan penyuntikan Vaksin.

Sabayuti Gulo ketua DPC PDIP Kabupaten Nias mengatakan kepada awak media bahwa vaksinasi kepada kader/pengurus partai PDIP Kabupaten Nias merupakan usulan pengurus partai kepada dinas kesehatan, karena kader/pengurus partai merupakan pelayan publik.

“Vaksinasi kepada kader/pengurus partai PDIP Kabupaten Nias merupakan usulan pengurus kita kepada dinas kesehatan, karena kader/pengurus partai merupakan pelayan publik,” tuturnya.  (Maria)

Comment

Related Post