by

Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapoldasu

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak berkunjung ke Nias Selatan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Nias Selatan. Sabtu, 25/06/2021.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi masal yang dilaksanakan hari ini di lapangan orurusa Teluk Dalam di targetkan mencapai 2000 orang. Dengan target utama yaitu para pelajar dari Tingkat SMA, mahasiswa, dan masyarakat setempat.

Bupati Nias Selatan Hilarius Duha, sangat berterimakasih kepada KapoldaSumatera Utara, Kapolda Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak   yang telah memberikan waktu dan perhatian untuk mengunjungi Nias Selatan. Terlebih dengan adanya tambahan 30 ribu vaksin lagi dari Provinsi untuk masyarakat Nias Selatan.

“Dengan kedatangan Kapolda ini, beliau mendorong kami untuk melakukan kegiatan-kegiatan ini. Berikutnya akan dikirim sekitar 30 ribu vaksin lagi dari Provinsi,” tutur Hilarius Duha.

Pemkab Nias Selatan memiliki target vaksinasi sebanyak 258 ribu. Saat ini warga yang telah divaksin tahap I mencapai 25 ribu orang, sementara vaksin tahap II mencapai 12 ribu orang.

“Selama ini dalam pelaksanaan Vaksinasi di Nias Selatan tidak ada kendala. Nias Selatan memiliki target vaksinasi sebanyak 258 ribu jiwa. Hingga saat ini penerima vaksin tahap pertama sudah sebanyak 25 ribu jiwa dan vaksin tahap kedua sebanyak 12 ribu jiwa,” ungkap Hilarius Duha.

Hilarius Duha berharap dengan kedatangan Kapolda Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak ke Nias Selatan, terlebih tambahan 30 ribu vaksin tersebut, dapat mendorong  tercapainya target vaksinasi di Nias Selatan.

“Dengan kedatangan Bapak Kapolda ke Nias Selatan, terlebih dengan pengiriman tambahan 30 ribu vaksin merupakan dukungan untuk kita semua dan mendorong tercapainya target vaksinasi di Nias selatan,” ujarnya.

Comment

Related Post