by

Bupati Nias Selatan Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses DPRD Tahun 2020-2021

Nias Selatan, Mimbar Bangsa —  Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H. menghadiri rapat Paripurna dengan agenda penyampaian laporan hasil Reses 4 DPRD Kabupaten Nias Selatan masa persidangan I (Pertama) Tahun sidang Tahun 2020-2021, Jumat, (29/1/201) di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Nias Selatan.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Fa’atulö Sarumaha diikuti oleh para wakil ketua DPRD, Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan, Unsur Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Nias Selatan, Sekretariat Daerah, LSM, dan Insan Pers.


Baca juga :  Mendagri Tito Ke Desa Wisata Bawomataluo

Fa’atulö Sarumaha menyampaikan bahwa rapat Paripurna ini adalah penyampaian laporan hasil Reses 4 DPRD Kabupaten Nias Selatan  untuk menyampaikan Aspirasi Masyarakat/Konstituen sesuai dengan daerah pemilihan masing-masing yang telah terserap dalam reses beberapa waktu lalu.

Dalam pidatonya, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H.  menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat, yang telah ikut serta mensosialisasikan seluruh program pemerintah, menampung aspirasi masyarakat, dan menjalin komunikasi dua arah yang baik dengan masyarakat.

Baca juga :  DPRD Nias Selatan Gelar Rapat Paripurna Keputusan LKPJ Bupati TA 2020

Bupati berharap melalui Reses ini setiap aspirasi masyarakat bisa dimasukkan kembali dalam bentuk pokok-pokok pikiran DPRD yang berfungsi sebagai input penyusunan kebijakan Pemerintah Daerah ke depan. (Red.)




Comment