by

Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H Hadirin Syukuran HUT Bhayangkara Ke-74


Nias Selatan, Mimbar Bangsa – Rabu, 01 Juli 2020. Pemerintah Kabupaten Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH, MH selaku Bupati Nias Selatan turut hadir dalam kegiatan Hut Bhayangkara Ke-74 dijajaran Hukum Polres Nias Selatan. Pada Kesempatan Ini Dia mengapresiasi atas terlaksananya Kegiatan upacara sementara lewat Streaming Langsung.

Pada acara pelaksanaa dimaksdadiri hadir, Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH, Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan, Elisati Halawa, Danlanal Nias, Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, SE Tr.Hanla, Kapolres Nias Selatan , AKBP Arke Furman Ambat,  SIK, Dandim Nias, Letkol TP. Lobuan Simbolon, Wakapolres Nias Selatan, Kompol Martin Luther Dachi, S.So, Danramil 012 Teluk Dalam, Walikota Hatianus Zega Kab Ops Polres Nias Selatan, Kompol Juni Herymon Situmorang, Kabag Sumda Polres Nias Selatan, AKP Des Rahman Jaya Hia, S., Kabag Ren Polres Nias Selatan, AKP TR. Gea, Kasat Intelkam Polres Nias Selatan. Juga hadir AKP Zul Efendi, SH, Kasat Lantas Polres, Nias Selatan, AKP Musa Sembiring, Kasat Binmas Polres, Nias Selatan, Poker IPTU Tua P. Silalahi, SH, Kasat Reskrim Polres Nias Selatan IPTU Iskandar Ginting SH, Kasat Sabhara Polres Nias Selatan IPTU R Panjaitan SH, Kasat Pol Air Polres Nias Selatan, IPDA Tufik Tri Santoso SH, Manajer PLN Cab. Teluk Dalam Kab. Nias Selatan, Jadiman Hutape, Para Pimpinan Bank, Bhayangkari Polres Nias Selatan.

 

Buapti Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH dalam penyampaiannya mengatakan bahwa selama dia memimpin Wilayah Kabupaten Nias Seltan itu masyarakat sangat senang karena kondusifitas. Meminta bahwasanya jika kita bekerja sama dalam meminta kondusifitas hasilnya akan maksimal.

Pertama-tama mari kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena telah memberikan kesempatan dalam melaksanakan hari Bhayangkara ke 74. Kita sudah mendengar arahan dari Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. JOKO WIDODO dan Kapolri tentang Kamtibmas Kondusif Masyarakat Mendapatkan Produktif. “Ucap Bupati Nias Selatan”

 

Lebih lanjut beliau mengatakan, “Selama saya di sini masyarakat sangat senang karena kondusifitas. Harapan ini lahir sejak dulu. Saya yakin dan percaya jika kita bekerja sama dalam meminta kondusifitas akan maksimal. Apapun Kegiatan Pembangunan Ekonomi tanpa keamanan akan sia-sia. Ujar dengan harapan

Terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Nias Selatan dan jajaran selama pelaksanaan tugas sudah berjalan dengan baik dan agar lebih ditingkatkan lagi. Polisi telah meningkatkan pekerjaan dengan setulus hati dan bekerja dengan Profesional.
Dan saya ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 (1 Juli 1946 – 1 Juli 2020) “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” untuk POLRI diseluruh Indonesia. (Pidar Ndruru)


Comment

Related Post