by

Bupati Nias Barat Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Lolofitu Moi dan Mandrehe Utara


Nias Barat, Mimbar Bangsa- Bertempat di Gereja BNKP Lolofitu Moi, (19/08/2020). Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd.,MA.,MM, Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, Kadisdik Drs. Borododo Gulo, Ketua PGRI Siado Zai, SE.,MM, mengahadiri Pelantikan Pengurus PGRI Cabang Lolofitu Moi dan Mandrehe Utara, dimana turut hadir Camat Mandrehe Utara Fatiso Zai, S.Pd dan Camat Lolofitu Moi Yareli Halawa S.Pd.

Dikutip dari Laman Facebook Pemerintah Kabupaten Nias Barat, Bupati Dalam arahan-nya mengingatkan bahwa tugas Guru lebih di tingkatkan terutama dalam melaksanakan tugas setiap hari dalam mendidik, melatih dan membimbing anak/siswa dan guru harus mampu membuat inovasi-inovasi baru sebagai metode pendekatan dan strategi Peningkatan Mutu Pendidikan di sekolah, tutur Bupati.

Lebih lanjut disampaiakan Bupati, bahwa dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 saat ini, di himbau kepala sekolah dan guru-guru harus mengikuti anjuran Pemerintah dan menerapkan Protokol Kesehatan antara lain pakai masker, cuci tangan, hindari bersalaman dan tetap jaga jarak, tegas Bupati.

Selesai acara pengukuhan PGRI, Bupati Nias Barat melakuKan sidak di Puskesmas Lolofitu Moi. Berdasarkan laporan Kapus
Lolofitu Moi (Seruan Halawa) bahwa Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Lolofitu Moi berjalan dengan baik dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nias Barat menghimbau para Pegawai dan Staf Puskesmas Lolofitu Moi, untuk senantiasa melakukan hal-hal yang baik terutama Pelayanan prima kepada setiap pasien dan masyarakat tanpa memandang status sosial, harap Bupati. (Agusrama Laia)


Comment

Related Post