by

Bupati Nias Barat Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Lolofitu Moi TA. 2022

Nias Barat, Mimbar Bangsa- Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd., MA., MM., membuka secara resmi Musrenbang RKPD Kecamatan Lolofitu Moi Provinsi Sumatera Utara TA. 2022 bertempat di gedung gereja GPDI Alfa Omega Moi. (Senin, 22/02/2022).

Di lansir dari Fan Page Facebook Pemerintah Kabupaten Nias Barat acara ini turut dihadiri oleh Sekda Nias Barat, Asisten 1 dan 3, Ka. Bappeda, Kadis PU, Camat Lolofitu Moi Yarely Halawa S.Pd, Kapolsek Lolofitu Moi Iptu Damamoni Harefa, Kepala Desa, Ketua BPD, tokoh masyarakat, Rohaniawan dan seluruh kepala sekolah SD, SMP dan SMA/SMK se-Kecamatan Lolofitu Moi.


Baca juga :  Pemkab Nias Barat Sambut Baik Kedatangan Sejumlah Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara

Bupati Nias Barat dalam arahannya menghimbau kepada Pemerintah Desa se-Kecamatan Lolofitu Moi agar senantiasa bekerjasama dalam membangun desa dan melibatkan berbagai elemen masyarakat di wilayah masing-masing.

Aparatur desa diwajibkan mengayomi setiap masyarakat desanya sesuai tupoksi masing-masing terutama dalam upaya memberdayakan masyarakat desa melalui kegiatan ekonomi di pedesaan yang mampu meningkatkan pendapatan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat desa di Nias Barat di tengah Pandemi Covid-19, “tutur Bupati”.

Baca juga :  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat Akan Dilantik Besok

Bupati Nias Barat berpesan untuk tidak lengah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai pekerjaan dan tupoksinya. Yang lebih penting lagi jangan menunda-nunda pekerjaan karena alasan Covid-19. (49U5 Laia)

 




Comment