by

Bupati Hilarius Duha Buka Rapat Koordinasi PKH


NIAS SELATAN, MIMBAR BANGSABupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,M.H. membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Program Keluarga Harapan (PKH) tingkat Kabupaten Nias Selatan tahun 2020 yang berlangsung di Hotel Baga Desa Lagundri Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Jumat (11/9/2020).
Hilarius Duha menekankan kepada peserta rakor PKH bahwa dalam melaksanakan kegiatannya agar selalu mengikuti perkembangan-perkembangan global dan nasional dalam mencapai suatu cita-cita bangsa bagaimana kemerdekaan menuju kepada kesejehteraan di segala aspek sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.
“Tentu dalam mewujudkan pekerjaan yang optimal anda dihadapkan untuk menentukan siapa yang layak menerima manfaat atau dibantu tanpa membeda-bedakan dan juga anda bertanggungjawab moral untuk mengedukasi mereka bagaimana menuju kesejahteraan”, ujur Hilarius Duha
Ianya berpesan dalam melaksanakan tugas kiranya saling berkoordinasi sesama pekerja sosial PKH dan seluruh stakeholders di Kabupaten Nias Selatan tanpa mengandalkan ego sektoral agar tercapai pekerjaan yang maksimal.
Sementara Kepala Dinas Sosial Intansani Haria, SE.,M.M. menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan Rakor untuk meningkatkan produktifitas dan menjamin efektifitas penyaluran bantuan kepada KPM di Kabupaten Nias Selatan. Peserta Rakor tersebut terdiri dari Koordinator Kabupaten, Supervisor, Pekerja Sosial PKH dan Operator. (Humas, Red)

Comment