by

Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Hadiri Peresmian Polsek Lotu

Nias Utara, MimbarBangsa.co.id — Peresmian Polsek Lotu yang berlangsung hari ini, Kamis 29 April 2021, dilaksanakan secara virtual di halaman Polsek Lotu, Nias Utara.

Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, M.Si. menyaksikan langsung acara tersebut.


Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd. Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K., Dandim 0213/Nias Letkol INF TP Simbolon, Ketua DPRD Nisut Sukanto Waruwu, Wakil ketua DPRD Nisut Noferman Zega dan Anggota DPRD Nias Utara. Kapolsek di Wilayah Nias Utara, para OPD kab. Nias Utara, Camat Lotu, dan tak ketinggalan tokoh masyarakat dan para tokoh agama masyarakat Nias Utara.

Peresmian tersebut dilaksanakan di halaman Polsek Lotu di Desa Hilidundra Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara.

Kapolda Sumatera Utara sangat antusias dengan peresmian Polsek Lotu yang dilaksanakan hari ini. Kapolda sangat berharap dengan adanya Polsek Lotu di Kecamatan Lotu, kiranya dapat memberikan perlindungan dan keamanan bagi masyarakat sekitar dan Nias Utara pada umumnya. Serta akan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pengurusan administrasi yang berhubungan dengan kepolisian.

Dengan bergandengan tangan menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh lapisan masyarakat, sehingga akan berdampak baik bagi masyarakat Nias Utara.

Setelah selesai mendengarkan Pidato Kapolda Sumut, Bupati Nias utara Amizaro Waruwu S.Pd yang didampingi oleh Kapolres Nias AKPB Wawan Iriawan, S.I.K. membuka secara Resmi Polsek Lotu yang diteruskan dengan pemotongan pita di Kantor Polsek Lotu yang baru.

 

(Anuari Zendrato)

Comment

Related Post