by

Bupati dan Wakil Bupati Nias Serah Terima Jabatan

NIAS, Mimbarbangsa.co.id — Acara Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nias periode 2016 – 2021 Sokhiatulo Laoli – Arosokhi Waruwu kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias periode 2021, Ya’atulo Gulo – Arota Lase, dilaksanakan di ruang rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias, Selasa 15 Juni 2021.

Acara Serah Terima Jabatan Bupati Nias ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias periode 2021 – 2024 Ya’atulo Gulo – Arota Lase, Bupati dan Wakil Bupati Nias periode 2016-2021 Sokhiatulo Laoli-Arosokhi Waruwu, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Nias, Kapolres Nias, Dandim 0213/Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Sekda Kabupaten Nias para kepala OPD Lingkup Kabupaten Nias serta para pimpinan partai politik Se-Kabupaten Nias.

Mengawali sambutannya Bupati Nias Ya’atulo Gulo, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan sehinga menjadi bupati Nias periode 2021-2024.

Ya’atulo menyampaikan kemenangan Ini merupakan amanah yang menuntut tanggung jawab dalam memberhasilkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nias.

Lanjut Bupati Nias Ya’atulo Gulo, sebagai Bupati dan wakil Bupati Nias ianya berkomitmen untuk Kerja Fokus dengan Visi Try Sakti Kabupaten Nias Maju dan Misi
1. Desa terakses ibu kota terurus,
2. Pendidikan, kesehatan dan sumber daya manusia beranjak
3. Petani, Peternak dan Nelayan produktif.

Ya’atulo Gulo juga menyampaikan bahwa mereka adalah Bupati dan Wakil Bupati untuk seluruh masyarakat Kabupaten Nias, bukan Bupati dan Wakil Bupati untuk suatu kelompok atau golongan.

Oleh karenanya Buapti Nias mengajak seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Nias untuk bergandengan tangan dalam mewujudkan Kabupaten Nias maju yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nias. (Maria)

Comment

Related Post