by

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat Akan Dilantik Besok

Nias Barat, Mimbarbangsa.co.id.- Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nias Barat pada Tanggal 09 Desember 2020 yang lalu akan dilantik. (Minggu, 25/04/2021).

Sesuai informasi yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah sekaligus Plh. Bupati Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo M.S.c pada serah terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati beberapa hari yang lalu di Alun-Alun Omo Sebua menyampaikan bahwa pelantikan tersebut berdasarkan undangan resmi dari  Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Sekretariat Daerah dengan Nomor 005/3687/2021 tertanggal 21 April 2021.


Bupati terpilih Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati terpilih Dr. Era Era Hia, M.M., M.Si., dijadwalkan akan dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman No. 41 Medan (Senin, 26/04/2021).

Saat dikonfirmasi wartawan mimbarbangsa.co.id Via pesan WA, Khenoki Waruwu membenarkan bahwa besok bersama dengan pasangannya Era Era Hia akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat.

“Persiapan sudah ok, saya mohon dukungan doa dari seluruh masyarakat Nias Barat. Dalam pelantikan ini, tim
tidak bisa semua saya ajak untuk hadir, apalagi harus kita patuhi protokol Kesehatan”.

Pelantikan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan hanya bisa dihadiri oleh pejabat yang bersangkutan bersama dengan istri.

Masyarakat Nias Barat dapat menyaksikan Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat tersebut Via Zoom. “Ujar Sekda”. (49U5 Laia)

Comment

Related Post