by

Brimob Banten Bagikan Makan Sahur Kepada Warga Terdampak Covid-19


SERANG, Mimbar Bangsa Sebagai wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19, Sat Brimob Polda Banten gelar dapur lapangan dan membagikan makan sahur di wilayah hukum Kota Serang, Jum’at dinihari (15/05/2020) pukul 03.30 WIB.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa baksos dengan tema Bhakti Brimob untuk masyarakat akan terus dilaksanakan.

“Kami dari Brimob Banten akan terus melaksanakan Baksos sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Lanjut Dwi Yanto Nugroho, “Pagi dinihari ini, kita cek kesiapan dapur lapangan, sekaligus mebagikan makan sahur kepada masyarakat sekitar yang terdampak Pandemi Virus Corona.”

Bertempat di alun-alun barat kota Serang, personil yang terlibat dalam kegiatan Baksos ini membagikan nasi bungkus kepada Sopir Angkot, tukang ojek online dan ojek pangkalan, Pemulung dan Tukang becak yang ada di sekitaran Kota Serang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubbagrenmin Satbrimobda Banten AKP Asep Renggana, Ps. Danyon C Pelopor Satbrimobda Banten Kompol Julianur S, S.H., M.H, Plh. Danden Gegana Satbrimobda Banten AKP Tomi H S, S.H, Kasubsi Palang Si Log Satbrimobda Banten Iptu Abudin dan 30 Personil Satbrimob Polda Banten.

Dalam pelaksanaannya, semua personil tetap memperhatikan dan menerapkan physical distancing. (FN)


Comment

Related Post