by

Brigjend Bahagia Dachi dan Dasar Iman Zebua Distribusikan Sembako Kepada Pemuda Nias di Jakarta

Mimbar Bangsa - -DKI Jakarta-5 views

Jakarta Barat, MimbarBangsa.co.id — PPKM darurat berlaku di Jakarta dan sekitarnya, hal ini sangat berdampak bagi warga terutama dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka. Tak terkecuali Ono Niha yang ada di Jakarta.

sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada pemuda asal Pulau Nias di Jakarta, maka Polisi Ono Niha menjangkau dengan memberikan bantuan sembako.

Ketum Polisi Ono Niha (PON) Bpk. Brigjend. Pol. Bahagia Dachi, SH, MH,. Dan Ketua Harian Polisi Ono Niha Bpk. Dasar Iman Zebua Sik, SH, MH,. Bersama Pemuda Peduli Nias Kembali menyerahkan sembako kepada Pemuda Nias di Jakarta yang terdampak Covid-19 serta sebagian besar telah dirumahkan dan kehilangan pekerjaannya di masa Covid-19.

Hari ini Brigjend. Pol. Drs. Bahagia Dachi, S.H., M.H. dan Ketua Harian Polisi Ono Niha Bpk. Dasar Iman Zebua Sik, S.H., M.H.

“Polri Ono Niha melaksanakan kegiatan pendistribusian bansos di Pos Polisi Mangga Dua Selatan dengan membagikan paket sembako kepada warga Nias yang terdampak Covid-19,” kata Brigjen. Pol. Bahagia Dachi, Kamis, (22/7/2021).

Hal ini juga sebagai perhatian kepada warga nias yang terdampak akibat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat.

Adapun bansos yang dibagikan antara lain, beras 1 ton, mie instan 30 kardus,  gula 100 Kg, beserta teh 100 pack dan sarden. Pembagian sembako ini diberikan kepada 150 anak muda Nias di Jakarta. Sebelumnya juga Polisi Ono Niha telah membagikan sembako  sebanyak 50 Pcs kepada 50 org.

Anak-anak muda Nias menyampaikan terima kasih atas bantuan yang mereka terima sehingga 7 sampe 8 hari makanan pokok mereka terpenuhi.

(Okto Lase)

Comment

Related Post