by

Berkas Pendaftaran Balon Lengkap, Christfull Siap Majukan Nias


Kabupaten Nias, Mimbar Bangsa — Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Drs.Christian Zebua, MM – Anofuli Lase, SH, MH (Christful) dengan slogan Menuju Nias Baru resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Jln. Pancasila No.29 A Hiliweto Gido. Jumat (05/9/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Awalnya titik kumpul di kantor DPD Nasdem Kabupaten Nias Simpang Perkantoran Jalan Hiliweto Gido Kabupaten Nias dan para tim pemenangan serta simpatisan melaksanakan acara dengan tertib dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat.


Terpantau di lapangan, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh Pemuda turut menghadiri acara tersebut untuk mengantarkan pasangan Christful di KPU Kabupaten Nias serta 6 Partai Pengusung yakni Partai Nasdem, PKS, Partai Perindo, PSI, PBB dan PAN.
Ketua Firman Mendrofa mengatakan dari hasil penelitian berkas syarat pencalonan Paslon Christful telah memenuhi syarat dan telah kita terima.

Calon Kepala Daerah Drs. Christian Zebua, MM bersama wakilnya mengatakan Kita harus hormati protokol kesehatan, yaita ononiha taosarao dododa, kita harus bersatu, Nias tanggungjawab kita bersama, orang Nias tidak boleh kalah, kita harus bisa setara dengan saudara saudara kita di luar Nias.

“Sampai saat ini, Kepulauan Nias masih sangat tertinggal di wilayah Sumatera Utara. Namun, kita tidak menyalahkan siapa-siapa yang penting kita berkomitmen untuk membawa perubahan untuk mewujudkan Kabupaten Nias yang sama dengan daerah lain, “tegas Paslon Christfull.

Tambahnya, Kita harus membangun desa, SDM kita tingkatkan, tingkatkan kesehatan masyarakat, program gratis uang kuliah (bea siswa) di STIE dan IKIP, Kita membuka lahan pertanian serta irigasi untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nias. (Sumber: ANALISNEWS, Red)


Comment