by

Berikut Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Nanti Malam

Sepakbola, MimbarBangsa.co.id – Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa nanti malam, Kamis (01/042021) akan menyajikan pertandingan menarik. Apalagi beberapa Tim besar yang akan bertanding nanti malam diprediksi dapat dengan mudah mencetak banyak gol.

Hal ini terlihat di Penyisihan Grup A dimana, sang jawara Eropa Portugal akan berhadapan dengan Timnas Luxembourg.


Perlu diketahui, Timnas Luxembourg bukan merupakan negara dengan tradisi Sepakbola yang mumpuni. Terlihat dengan belum sekalipun bagi Negara itu tembus ke Piala Dunia.

Sebaliknya sang jawara Eropa Timnas Portugal, telah beberapa kali mentas di Piala Dunia, apalagi Timnas Portugal mengemban posisi sebagai kampiun Eropa 2016 dan UEFA Nations 2019.

Belum lagi, Timnas Portugal sedang mengalami pesakitan setelah bermain imbang pada pertandingan sebelumnya kontra Serbia. Sepakan keras yang mengahasilkan gol oleh Cristian Ronaldo menjelang menit akhir harus dianulir oleh wasit asal Belanda Danny Makkelie.

Sementara itu, laga menarik yang akan menghasilkan banyak gol juga tersaji di Grup E, dimana Timnas Belanda akan dijamu oleh Gibraltar sebagai tuan rumah.

Diatas kertas, sudah jelas The Orange (julukan Belanda) lebih unggul dari Gibraltar. Timnas Belanda ada diurutan ke 14 peringkat FIFA berbanding Gibraltar di peringkat ke 195.

Sudah sangat jelas Timnas Belanda lebih unggul dan diprediksi anak asuh Frank de Boer akan dengan mudah menceploskan banyak gol ke gawang Gibraltar nanti malam.

Berikut jadwal pertandingan, Kamis (01/04/2021)

Grup A

23.00 WIB – Azerbaijan vs Serbia
01.45 WIB – Luxembourg vs Portugal

Grup E

01.45 WIB – Belgia vs Belarusia
01.45 WIB – Wales vs Republik Ceko

Grup G

01.45 WIB – Gibraltar vs Belanda
01.45 WIB – Montenegro vs Norwegia
01.45 WIB – Turki vs Latvia

Grup H

23.00 WIB – Siprus vs Slovenia
01.45 WIB – Kroasia vs Malta
01.45 WIB – Slovakia vs Rusia

Comment

Related Post