by

Berikut Alasan Pria Muda ini Ketagihan Bercinta Dengan Adek Istrinya


Skotlandia,  Mimbar Bangsa Seorang pria mengaku ketagihan bercinta dengan adik istrinya. Menurut pengakuan pria umur 28 tahun ini, bercinta dengan sang adik ipar yang seksi memberi sensasi berbeda dan lebih panas dari bersama istrinya sendiri.

Melansir The Sun, pria ini bertemu pertama kali dengan adik iparnya ketika liburan pergantian tahun kemarin.

“Orang tua istri saya tinggal di Skotlandia dan kami pergi mengunjungi mereka untuk Tahun Baru,” ujar dia sembari menjelaskan adik iparnya tak datang ke acara pernikahan mereka karena alasan bekerja.

“Orang tuanya datang ke pernikahan kami enam bulan yang lalu, tetapi adik perempuan istri saya bekerja di Australia sehingga dia tidak datang,” lanjut pengakuan pria yang tak disebutkan namanya ini.

Ketika bertemu pertama kali, si adik ipar disebut sudah menggodanya dengan lelucon yang mengatakan ia adalah pria seksi. Adik iparnya bahkan tak sungkan memujinya secara terbuka.

Istrinya menggapi hal ini sebagai lelucon dengan memberi penjelasan pada suaminya jika adiknya memang sedikit nakal dan memiliki ketertarikan dengan suami orang.

Sayangnya pria ini sudah terlanjur dibutakan oleh nafsu. Suatu malam, ia merencanakan untuk selingkuh. Ketika mereka sudah menyelesaikan makan malam bersama, keluarga ini melanjutkan acara dengan minum-minum.

Setelah itu, mereka semua pergi tidur, termasuk pria ini dan istrinya.

Namun ketika istrinya terlelap, pria ini justru mendatangi kamar adik iparnya. Rupanya, sang adik ipar juga tengah menunggu kehadiran suami kakaknya itu.

“Saya tahu adik perempuannya ada di kamar sebelah dan saya masuk tanpa mengetuk,” jelasnya.

“Dia terjaga, duduk di tempat tidur, jelas menunggu saya. Seks itu sangat panas. Saya tinggal di kamarnya selama beberapa jam dan itu fantastis,” lanjutnya.

Pria ini mengaku punya sensasi berbeda ketika selingkuh dan bercinta dengan adik ipar di rumah mertuanya sendiri.

“Itu bahkan jadi lebih menarik ketika mengetahui istri saya tidur di kamar sebelah dan mertua saya tertidur di kamar sisi lainnya,” akunya.

Ternyata hal itu berlanjut ketika mereka sudah pulang ke rumah masing-masing. Pria ini masih sering menghubungi adik iparnya untuk melakukan seks virtual melalui webcam hingga sekarang.

Pria ini kemudian mendapat saran dari konsultan bernama Deidre Sanders yang mengampu kolom konsultasi The Sun. Sanders menyarankan dia untuk memutuskan hubungan dengan adik iparnya karena bagaimanapun juga hal seperti itu tak baik untuk dilanjutkan.

Sumber: Suara.com


Comment