by

Bentuk Kepedulian di Bidang Sosial, “ELMAR” Akan berikan Peti Jenajah Bagi Keluarga yang Membutuhkan


Nias Barat, Mimbar Bangsa- Bangkit, Inovatif dan Mandiri merupakan Visi andalan dari Bakal Calon pasangan Eliyunus Waruwu, S.Pt.,M.Si., dan Mareko Zebua, SH., (ELMAR) yang di yakini mampu membawa perubahan di Kabupaten Nias Barat.

Dalam Pidato Politiknya, dihadapan ribuan massa yang hadir pada saat Deklarasi. Eliyunus Waruwu, S.Pt.,M.Si (Calon Bupati) memaparkan Visi dan Misinya dengan teratur dan sangat jelas, Onolimbu (04/09/2020).


Bila terpilih dan di beri kepercayaan oleh rakyat untuk memimpin Kabupaten Nias Barat ini, Paslon ELMAR nantinya akan memberikan peti mati di setiap keluarga duka yang membutuhkan, guna membantu dan meringankan beban keluarga yang sedang berduka, “ujar Yunus dengan jelas”.

“Jika masyarakat Kabupaten Nias Barat memberikan kepercayaan kemenangan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati, kami berjanji akan menyiapkan peti mati di setiap ada duka atau kemalangan di seluruh wilayah Kabupaten Nias Barat, “Tandasnya sambil disambut tepuk tangan yang meriah oleh pendukungnya”. (Agusrama Laia)


Comment