by

Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Disambut Dengan Buket dan Kalung Bunga

-Seleb-97 views

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Pedangdut Saipul Jamil saat meninggalkan Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). Saipul Jamil akhirnya bisa menghirup udara segar.

Ia bebas dari Lapas Cipinang usai 5 tahun mendekam di Penjara. Keluar dari penjara, dia langsung naik mobil Porsche merah yang dikendarai kekasihnya, Indah Sari.

Menggunakan kaus putih, Saipul Jamil menangis saat keluar dari penjara. Ia langsung memeluk keluarga dan kerabatnya. Selain itu juga menyapa awak media yang sudah menunggunya.

“I love you teman-teman media semua, muah,” Ujarnya.

Saipul Jamil harus menjalani 8 tahun hukuman penjara sebagai akumulasi hukuman atas pencabulan dan kasus tindak pidana korupsi yang dilakukannya pada tahun 2016 yang lalu.

Dia akhirnya bebas murni hari ini setelah mendapatkan 30 bulan remisi yang memangkas masa hukumannya menjadi 5 tahun 7 bulan.

Kebahagiaan pun begitu terlihat di wajah Saipul Jamil setelah dinyatakan bebas. Ia bahkan turut berpamitan kepada petugas lapas saat keluar. Bukan hanya disambut oleh keluarga saja, namun bebasnya pria yang pernah mendekam di LP Cipinang karena kasus pencabulan anak di bawah umur dan suap ini juga disambut oleh pedangdut Indah Sari.

Penasaran bagaimana momen saat Saipul Jamil bebas dari penjara tanpa syarat, Kamis (2/9/2021).

Comment