by

Bapaslon Idealisman Dachi dan Sozanolo Ndruru Daftar di Kantor KPU Nias Selatan


Nias Selatan, Mimbar Bangsa Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Idealisman Dachi dan Sozanolo Ndruru, resmi mendaftar di kantor KPU Nias Selatan bersama dengan 3 partai politik (Parpol) koalisi pendukung, Sabtu (5/9/2020).

Pasangan Idealisman Dachi dan Sozanolo Ndruru atau yang dikenal pasangan Ideal-Sanolo ini tiba di kantor KPU Nias Selatan Jl. Pelita-Pasir Putin Nomor 10 Kelurahan Pasar Telukdalam Nias Selatansekitar pukul 12.00 WIB.

Di lapangan pihak Polres Nias Selatan bersama TNI terus berjaga dan mengamankan proses jalannya pendaftaran Bapaslon yang mendaftar di KPU.

Setelah diperiksa oleh Komisioner KPU Nias Selatan, berkas pendaftaran Idealisman Dachi dan Sazanolo Ndruru dinyatakan lengkap dan diterima.

Selain berjaga dan mengawasi personil Polres Nias Selatan selalu menghimbau masyarakat yang hadir di lingkungan KPU Nias Selatan untuk selalu menjaga jarak, memakai masker, dan mematuhi protokoler kesehatan.

Dengan mendaftarnya pasangan Idealisman Dachi dan Sazanolo Ndruru, jumlah bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan menjadi dua pasang. Dimana kemarin Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, M.H., dan Firman Giawa, M.H. telah terlebih dahulu mendaftar di KPU Nias Selatan, Jumat (4/9/2020).


Comment

Related Post