by

Bansos Tunai Kabupaten, Camat Ulu Moro’o: Kiranya Menjadi Sukacita Penuh Untuk Kita Bersama


Nias Barat, Mimbar BangsaCamat Ulu Moro’o Yosefo Laia A.Md pada sambutannya menyampaikan rasa terimakasih sedalam-dalamnya kepada Pemkab Nias Barat atas bantuan Bansos Tunai Kabupaten yang telah disalurkan diwilayah Kecamatan Ulu Moro’o dan khususnya kepada Tim Gugus Covid-19 kabupaten nias barat yang telah terjun langsung ke desa-desa diwilayah Kecamatan Ulu Moro’ö.

Dalam sambutannya Yosefo Laia A.Md melaporkan bahwa berbagai upaya telah dilakukan oleh Tim Relawan dalam pencegahan Covid-19 diwilayah Kecamatan Ulu Moro’o seperti; penyemprotan disinfektan kerumah warga, pembagian masker, tong air (tempat cuci tangan), sabun dan juga tisu. Juga beberapa bantuan dari pusat telah tersalurkan seperti; JPS Provinsi, BST Kemensos, BLT DD, PKH dan BPNT. Saya (Camat) berharap bantuan yang sudah diterima oleh masyarakat selama ini, kiranya menjadi berkat dan disyukuri sehingga menjadi sukacita penuh dalam menghadapi pandemi Covid-19, tangkasnya.

Tim Gugus Covid-19 Salurkan Bansos Tunai Kabupaten Di Desa Bukit Tinggi

Hal ini disampaikan Camat Ulu Moro’o saat mengikuti penyaluran bansos tunai kabupaten disalah satu desa wilayah Kecamatan Ulu Moro’o yang di hadiri oleh Setiabudi Halawa S.Sos selaku ketua tim penyalur bansos tunai kabupaten, Alexander Zai A.Md staf sekretariat GTPP Covid-19 dan Generasi Penerus Gulo Kades Bukit Tinggi beserta Tim Relawan. Bertempat di Kantor Desa Bukit Tinggi (24/06/2020). (Sumber Berita; @nb-alex.alvarozai//)

 


Comment

Related Post