by

BAMUS Sosialisasikan Cara Mengatasi Covid-19

Depok, MimbarBangsa.co.id – Saat diminta sambutan dalam hari ulang tahun Lembaga Anti Narkotika Kota Depok,Bamus gunakan kesempatan untuk mensosialisasikan cara mengatasi Covid19, demikian dikatakan oleh Roy Pangharapan Sekretaris Jenderal Badan Musyawarah,Bamus Ormas dan LSM kota Depok kepada pers di Depok Senin (30/08/2021).

Cara mengatasi Covid19 secara sederhana adalah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ada ditambah dengan mencuci hidung dengan air garam krosok non yodium 1% ditambah dengan minum ramuan 131 yang terdiri dari 1 jari jahe 3 batang sere dan 1 jari lengkuas,direbus dengan 1 liter air.
Minum pagi dan sore.

“Ya kemarin Bamus diundang oleh panitia HUT LAN kota Depok,ya udah saya gunakan kesempatan untuk mensosialisasikan cara sederhana untuk mengatasi Covid19,tegas Roy Pangharapan yang juga Ketua Dewan Kesehatan Rakyat DKR Kota Depok.

Dalam kesempatan tersebut juga digunakan untuk menyampaikan apa itu Bamus dan juga mengajak kepada semua ormas ataupun LSM dikota Depok untuk bergabung didalam Bamus.

“Saya sampaikan juga bahwa Bamus sebuah wadah perkumpulan Ormas dan LSM,sekaligus mengajak LAN untuk bergabung,pungkas Roy Pangharapan.

Acara tersebut diadakan pada Sabtu Legi, 28 Agustus 2021, pukul 15:45 s/d 17:30 wib, bertempat di Caffe Mangat, Jl. Radar Auri, Kel. Mekarsari, Kec. Cimanggis Kota Depok,.

Tampak hadir Drs. Abdul Mutolib, S.Pd I (Sekcam. Cimanggis), Arson Wibisono (Kesbangpol Kota Depok), Bagus Wicaksono (BNN Kota Depok), Iqbal Faroid, SE (Lurah Mekarsari) , H. Syahrudin (Lurah Cisalak Pasar), Ibrahim Saehaia (DPP LAN), Dedi Irawadi (Sekjen DPP LAN), Mangaranap Sinaga, SE, M H ( Dewan Penasehat DPC LAN Kota Depok ), Ryan Ishak Siagian, S.Sos ( Ketua DPC LAN), Ir. Jarmud AS. T.(Wakil Ketua 1), Leo Frans Pinem, SE (Wak.Ket.2), Ayun S.Pd ( Ketua Panitia ) , Adinda Putri ( Sekretaris Panitia ), Abu Bakar ( Perwakilan dari Ormas Wibera kota Depok ),Aktivis Kota Depok Muniri,tokoh masyarakat setempat Ustad Muhtar dan sejumlah pengurus DPC LAN kota Depok hingga berjumlah tiga puluh orang. Kegiatan tersebut juga melaksanakan protokol kesehatan. (Prayitno)

Comment