by

Babak Baru dari Berita Viral Hilangnya Ibu dan Dua Anaknya Saat Naik Travel di Palembang

Palembang, MimbarBangsa.co.id Beberapa hari belakangan, heboh beredar kabar bahwa ada seorang pria yang kehilangan istri serta kedua anaknya saat menaiki sebuah travel jurusan Palembang – Tanjung Enim, Jumat (12/03/2021).

Pria tersebut bernama Andi Yazib (41) warga Keban Agung Sumatera Selatan. Sempat panik karena sudah 5 hari tidak bisa dihubungi melalui kontak telepon selular, Andi Yazib langsung membuat laporan orang hilang di Polrestabes Palembang.


Baca juga :  Istri dan Anak Menghilang Secara Misterius, Pria Malang di Palembang Ini Melapor ke Polrestabes

“Ketiganya pergi pada Sabtu (06/03) sekitar pukul 12.00 WIB, mobil travel jenis Avanza nopol BG 1786 QG warna hitam, hendak pulang menemui saya yang sedang bekerja di daerah Tanjung Enim dan mereka naik dari kawasan Simpang Sungki Kertapati Palembang,” tuturnya.

Namun setelah kami telusuri melalui media sosialnya ternyata Ririn Tamara (24) istri dari Andi Yazib (41) merupakan seorang bandar arisan online dan diduga tengah menggelapkan uang arisan online para membernya.

Baca juga :  Istri dan Anak Menghilang Secara Misterius, Pria Malang di Palembang Ini Melapor ke Polrestabes

Pasalnya melalui kabar yang kami himpun di media sosial, dengan nama akun Facebook Masayu Rohani, tengah gencar mencari Ririn Tamara (24) yang telah melarikan uang arisan beberapa temannya.

Masayu menyebutkan dalam petikan sebuah statusnya pada Selasa (09/03/2021).

“Ririn Tamara kluar dulu selesaike .
Kan aku pernah ngmg kali nak tumbang kabarin biar di bantu.
Lah malahan kau nak nyebak aku .
Aku lah ngjak kwnd aku!!
Kwnd aku taunyo duet Dio di aku
Untung nian get 10kemarin salon itu blm tf.
Tambah tekarau aku!!!!.”

Status tersebut telah mendapat like 169 kali dan 97 komentar terkait hilangnya Ririn Tamara.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media masih berusaha menghubungi Masayu Rohani untuk menanyakan perihal kronologi menghilangnya Ririn Tamara yang berkaitan dengan arisan online tersebut. (Aldo)

 

 

 




Comment