by

Aurel Hermansyah Tersambar Geledek Hati Atta Halilintar

-Seleb-351 views

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – Pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah tentu saja bukan berita biasa. Kabar ini pun makin mencuat saat keduanya memadu kasih beberapa waktu lalu.

Berawal dari hanya konten dilanjutkan dengan main film bareng, Aurel Hermansyah akhirnya mengakui jika dirinya benar-benar tersambar geledek hati dari Atta Halilintar.


Kedua keluarga sudah menyetujui, tanggal lamaran hingga pernikahan juga sudah tentukan. Pasangan ini pun siap untuk menuju hari bahagianya.

Tapi tentu tidak semulus jalan tol rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Cobaan demi cobaan selalu ada sampai pada akhirnya pernikahan ini pun bakal digelar 3 April 2021.

Cobaan tersebut di antaranya adalah keduanya yang sempat putus cinta, Atta Halilintar kena Corona, kedua orang tua Atta Halilintar yang tengah sakit, dan tertahan lockdown di Malaysia hingga Ashanty, Aurel, Azriel dan juga Arsy kena Corona.

Semula, pernikahan itu akan digelar 21 Maret 2021. Tapi lantaran Aurel, Ashanty, Ariel dan juga Arsy kena Corona mereka pun memastikan pernikahan itu ditunda.

“Ditunda sih, karena kan bundanya kan belum sembuh,” ujar Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

“Sekarang udah tanggal berapa, berarti tinggal 16 sampai 17 hari lagi. Jadi susah sih untuk ngejar tanggal segitu (21 Maret),” jelas Atta Halilintar lagi.

Sampai pada akhirnya satu per satu keluarga Asix sembuh dari Corona, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya memutuskan untuk menikah pada 3 April 2021.

Setelah dinyatakan sembuh dari Corona, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun mulai mencari segala sesuatunya. Mulai dari tempat lamaran, melihat kamar yang disebut untuk malam pertama hingga tempat untuk akad pernikahan mereka.

Karena masih dalam situasi Pandemi Corona, kedua pasangan ini memutuskan untuk tidak akan mengundang banyak tamu. Padahal semula, Atta Halilintar sempat memiliki rencana untuk menikah di Gelora Bung Karno.

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar juga sempat mendatangi Gelora Bung Karno dan juga masjid Istiqlal. Ia pun sudah menanyakan soal bagaimana jika ingin menggelar acara pernikahan di kedua tempat tersebut.

Setidaknya, Atta Halilintar harus merogoh kocek nyaris Rp 1 miliar jika ingin melangsungkan resepsi pernikahan di Gelora Bung Karno. Bagaimana tidak, dijelaskan oleh salah satu pengurus GBK, biaya sewa stadion tersohor di Indonesia itu mencapai Rp 650 di hari Sabtu Minggu tapi itu belum dengan PPN.

“Bisa nyaris Rp 1 m ya kalau gitu,” beber Atta Halilintar.

Hingga saat ini belum diketahui pernikahan itu akan digelar di mana. Sedangkan untuk lamaran yang akan dilangsungkan hari ini, Sabtu, 13 Maret 2021 jika tak ada aral-melintang akan digelar di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, lamaran Atta Halilintar dan Aurel ini juga akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Comment

Related Post