by

Apel Bersama PPK Kecamatan Aramo, PPS dan PPDP Se Kecamatan Aramo, Bukti Keseriusan Pelaksanaan Coklit Untuk Pilkada 2020


Nias Selatan, Mimbar Bangsa – Ketua PPK Kecamatan Aramo Faosasi Buulolo, bersama Anggota  hadiri apel bersama Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS). dalam rangka coklit yang dimulai pada tanggal 18 Juli s/d 13 Agustus 2020. Sabtu, (18/07/2020)

Dalam menghadiri apel bersama tersebut, Ketua PPK Kecamatan Aramo didampingi seluruh Anggota, Ketua dan Anggota Panwascam, Sekcam Otalui Bago, Kasi Trantip Bowonibe Laia.

Ketua PPK Kecamatan Aramo menghimbau kepada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) untuk selalu menjalankan protokol kesehatan disaat bertugas dan selalu teliti dalam menjalankan tugasnya demi terciptanya pilkada yang adil dan bersih.

Ketua PPK Kecamatan Aramo juga menghimbau kepada pihak Desa untuk saling  mengingatkan demi kesuksesan pilkada yang ditunggu-tunggu masyarakat Kecamatan Aramo khususnya.

“Kita berharap dan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut mensukseskan tahapan pilkada demi terciptanya pilkada yang adil  dan bersih,”Ucap Ketua PPK Kecamatan Aramo Faosasi Buulolo

Setelah apel bersama selesai, Ketua PPK Kecamatan Aramo bersama Anggota juga memantau salah satu (PPDP) disaksikan oleh seluruh PPDP Kecamatan Aramo guna menambah pengetahuan PPDP disegi praktek dalam pendataan tersebut. (Pidar Ndruru)


Comment

Related Post