by

Anniversary ke-6, Freeletics Tangerang Adakan Easy Run dan Buka Bersama

Tangerang, MimbarBangsa.co.idFreeletics Tangerang adalah komunitas olahraga yang dibentuk oleh 5 founder dan salah satu founder yang mengalami obesitas yang ingin menurunkan berat badan, munculah ide untuk membentuk komunitas olahraga yang mengacu pada aplikasi Freeletics. “ini adalah komunitas olah raga yang murah meriah tapi efektif dan sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia” ujar Novano Arya Wiraraja selaku founder komunitas ini.

Pada hari Minggu 25 April 2021, Freeletics Tangerang menyelenggarakan acara Easy Run dan buka bersama untuk memperingati ulang tahun freeletics yang ke-6 yang di support oleh Tangerang City Mall. Easy run dilaksanakan mengitari icon Kota Tangerang disekitaran Mall yang dibagi menjadi 3 wave, disetiap wave terdiri dari 10 hingga 15 orang. ”Acara tetap mengikuti protokol kesehatan dan berada ditempat terbuka” ujar Aris saat diwawancara. Atas kerja sama yang baik antara panitia dan peserta, acara berjalan dengan tertib.


“Rencana kedepannya Freeletics Tangerang akan mengadakan event virtual dengan menggandeng komunitas Freeletics di kota lain, dan diharapkan komunitas ini tetap eksis dan solid serta dapat meciptakan atlit-atlit berprestasi” ucap Novano diakhir wawancara. (Doniman)

Comment

Related Post