by

Anggota DPRD Kota Tangerang Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

Tangerang, MimbarBangsa.co.id Dibulan yang penuh berkah ini setiap orang ingin berlomba-lomba berbuat kebaikan itupun yang di lakukan anggota DPRD kota Tangerang komisi IV dari fraksi PDI Perjuangan SANTA SHUOW di depan ruko BBC Benteng Business Center di jalan Iskandar muda kampung rawa kucing kelurahan Mekarsari kecamatan Neglasari kota Tangerang Sabtu 1/05/2021.

 


 

Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati mayday hari buruh Internasional dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa di masa pandemi covid 19 agar terjalin hubungan yang baik antar umat beragama dan saling peduli kepada sesama saudara kita sebangsa dan setanah air Indonesia.

Baca juga :  Pemkot Tangerang Sambut Baik Raperda Inisiatif UMKM

 

 

Dalam kegiatan pembagian takjil ini Dewan Santa dibantu komunitas Santa LOVERS ( SL ) juga komunitas yang ada di wilayahnya seperti Benteng komunitas Sosial ( BKS ) komunitas Hero lotus, komunitas Padangan, komunitas Benteng Bakti Sosial ( BBS ) yang mendukung acara ini agar bisa berjalan dengan baik dan lancar.

 

 

 

Pembagian takjil yang diberikan sebanyak 300 paket kepada warga dan pengguna jalan yang ada di wilayah sekitarnya untuk membantu meringankan beban mereka, Salah seorang warga yang kami wewancarai mengatakan, merasa senang dengan adanya kegiatan ini, dan menjadi contoh bagi anggota Dewan yang lain” .

Baca juga :  KSB Kecamatan Angsana Santuni 50 Yatim Piatu

 

 

Sebagai anggota DPRD kota Tangerang dewan Santa berharap ada kebersamaan dan saling bersinergi sesama Dewan yang ada di wilayahnya agar acara pembagian takjil ini bisa maksimal, jadi paket takjil yang diberikan juga kepada warga bisa lebih banyak lagi,” ungkapnya.

 

 

Selain kami membagikan makanan takjil kepada pengguna jalan tentunya kami juga tetap melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M agar penularan covid 19 ini bisa di hentikan.(Fati L)




Comment