by

Anggota DPRD Fraksi Gerinda Kota Depok Hadiri Musrembang Kelurahan Pasir Putih

Depok, MimbarBangsa.co.id — Perekonomian serta pembangunan infrastruktur di wilayah Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok semakin menggeliat, meskipun pandemic Covid-19 belum berakhir. Hal ini diselenggarakannya Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) untuk tingkat kelurahan, yaitu mendorong dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), Kamis (13/01/2022).

Turut hadir dalam Musrembang tersebut, Camat Sawangan Anwar Nasihin, Lurah Pasir Putih Cucu Suardi dan Ketua LPM Depok Asnawi.

Menurut Anggota DPRD Kota Depok Komisi B dari Fraksi Gerinda Priyanti Susilawati, SE menyatakan Musrembang untuk pengajuan anggaran kesehatan, ekonomi, infrastruktur dengan memperdayakan masyarakat secara maksimal.

“Kami (Anggota DPRD Kota Depok) akan melakukan pengawasan untuk pembangunan, yaitu melalui berbagai usulan atas anggaran tersebut. Karena pembangunan ini merupakan program pemerintah sebagai kepentingan warga,” tutur Susilawati.

Ia berharap, untuk pemulihan ekonomi kesejahteraan masyarakat lebih ditingkatkan, khususnya warga Kelurahan Pasir Putih.

“Kami dari Fraksi Gerinda adalah pihak yang membela Wong Cilik dan sudah teruji,” terangnya. (Prayitno)

Comment

Related Post