by

Amalia Fujiawati Cerita Alasan Rahasiakan Nikah Siri dengan Bambang Pamungkas

-Gosip-424 views

Jakarta, MimbarBangsa.co.id РNama Amalia Fujiawati jadi sorotan media setelah melaporkan Bambang Pamungkas ke pihak berwajib, setelah diduga putus komunikasi dan tak nafkahi anak lagi. Sosok Amalia pun dipertanyakan netizen, karena selama ini rumah tangga Bambang Pamungkas dengan sang istri, Tribuana Tungga Dewi, terlihat harmonis.

Amalia Fujiawati akhirnya bicara soal gugatannya terhadap Bambang Pamungkas, sekaligus cerita mengenai pernikahan sirinya dengan pesepakbola itu.


Amalia Fujiawati mengatakan dirinya sempat dinikahi siri oleh Bambang Pamungkas pada Mei 2018. Setahun menikah siri, mereka dikaruniai anak. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun.

Di tahun kedua Amalia Fujiawati dan Bambang Pamungkas memutuskan untuk mengakhiri pernikahan. Saat itu Amalia tengah hamil anak kedua dari mantan pemain Persija itu.

Saat ini, Amalia Fujiawati mengaku sudah jarang bertemu Bambang Pamungkas. Ia mengatakan Bambang mendadak memutus komunikasi usai berpisah.

“Kalau dulu sih sering ketemu. Kalau bisa ketemu, ya ketemuan. Tapi selama pandemi memang agak jarang gitu. Tapi kalau semenjak bercerai sudah tidak ada komunikasi lagi dengan anak,” kata Amalia.

Amalia Fujiawati mengatakan terakhir berkomunikasi dengan Bambang Pamungkas pada Januari 2021. Makanya ia menggugat Bambang karena dirasa telah menelantarkan anaknya.

“Kalau dulu sih ya (mengakui anaknya). Tapi kalau sekarang, kan saya kurang tahu ya. Iya tutup komunikasi terakhir komunikasi saya bulan Januari,” ujarnya.

 

 

Sumber: Detik




Comment