by

Alasan Reemar Martin Dihujat Karena Disukai Pria Indonesia

-Berita-206 views

Jakarta, Mimbar Bangsa – Nama Reemar Martin mendadak menjadi buah bibir warganet Indonesia lantaran memiliki kecantikan dan tubuh yang seksi. Namun belakangan, akun media sosial miliknya diserang aksi report dan komentar bernada bully lantaran ia diaggap terlalu digandrungi kaum pria di Tanah Air.  Lantas, seperti apa sosok Reemar?

Reemar Martin merupakan seorang influencer Tik Tok kelahiran Filipina pada tahun 1999 silam.  Meski lahir dan menjadi warga negara Filipina, perempuan yang tahun ini genap berusia 21 ini diketahui tengah tinggal di Australia.

Nama Reemar demikian terkenal dengan konten video khasnya di platform sosial media Tik Tok. Ia disebut-sebut memiliki banyak penggemar dari kalangan pria yang berasal dari Indonesia.

Namun ternyata, hal itu justru membuat berang sebagian warganet Indonesia dari kalangan perempuan. Tanpa alasan yang jelas, mereka kemudian menyematkan komentar bernada negatif di sosial media milik Reemar.

Kekacauan semakin menjadi setelah sebuah akun memprovokasi perempuan-perempuan lain untuk melaporkan akun-akun milik Reemar di media sosial. Situasi juga diperburuk dengan adanya akun pembenci Reemar yang mengatasnamakan diri sebagai penggemar grup boyband BTS.

Alhasil, dua kubu penggemar saling serang dengan komentar-komentar negatif. Selain itu, mereka juga saling menghimpun kekuatan untuk beramai-ramai mengajukan report terhadap masing-masing idola yang dibencinya.

Reemar Martin dihujat wanita Indonesia karena digandrungi banyak pria. (Foto: Instagram/reemar_official18)

Menanggapi hal itu, Reemar dalam cuitannya di media sosial Twitter mengatakan bakal segera menghapus akun Tik Tok miliknya. Sementara melalui unggahan di Instagram, ia meminta agar para pembencinya menghentikan aksi report terhadap akun miliknya.

Sontak, unggahan pernyataan Reemar tersebut dibanjiri komentar warganet asal Indonesia yang masih terbelah menjadi dua. Sebagian memberikan dukungan kepada perempuan asal FIlipina itu, sebagian lain masih saja memberikan komentar bernada hujatan.

“Sabar gaes bulan puasa,gw mah cuma nyimak doang,” tulis akun @xixiyaf.

“Teruntuk anak anak ku jika nanti kamu melihat komentar ayahmu ini ,percayalah bahwa ayah sedang bersusah payah memperjuangkan wanita yang kelak akan kau panggil Ibu #savereemar Selasa, 27 april 2020,” tulis akun @nydhstra.

“Ada yang pura pura komen sok suport reemar padahal kemaren ngehujat yaallah segabut ini negara aku.” kata akun @auliapuspita19_.

“G semua army nge hate dia okay,” tulis akun @reemar_of.

 

Sumber: tagar.id/


Comment

Related Post