by

Aklamasi, Mawardi Pimpin DPC PKB Hulu Sungai Utara

Mimbar Bangsa, Hulu Sungai Utara – Terpilih secara aklamasi oleh 10 PAC pada Musyawarah Cabang, Mawardi, pimpin DPC PKB Kabupaten Hulu Sungai Utara. Politikus yang juga jabat Wakil Ketua DPRD Hulu Sungai Utara itu mengucapkan ungkapan terima kasih atas kepercayaan menjabat kembali sebagai Ketua DPC PKB Hulu Sungai Utara periode 2021-2026.

“Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh peserta dan kader PKB, ke depan mari kita berinovasi menjadi partai yang modern, solid dan menang,” katanya, Minggu (5/9/2021).

Kesuksesan selama ini, lanjut Mawardi berkat kerja keras bersama. Dirinya akan mewakafkan diri mengabdi sepenuhnya untuk membesarkan PKB bersama masyarakat dan warga Nahdliyin.

“Alhamdulillah berkat kerja keras bersama kita membuahkan hasil 5 kursi di DPRD Hulu Sungai Utara. Ini membuktikan bahwa semangat bersama, bangkit, solid dan menang,” imbuhnya.

Bahkan dia menargetkan pada Pilkada 2024 nanti PKB menjadi primadona partai politik yang ada. Dengan keberhasilan 7 kursi di DPRD Hulu Sungai Utara. “Kami yakin ke depan kita akan meraih kemenangan 7 kursi,” kata Mawardi.

Kegiatan berlangsung hingga sore itu digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, peserta pun pakai masker standar kesehatan.

Dia ingin PKB Hulu Sungai Utara sesuai arahan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, menjadi partai pemenang namun juga berprestasi sehingga dapat memberikan solusi permasalahan yang ada di masyarakat.

“Menang tapi berprestasi, dan sekaligus memberikan solusi, konsolidasi terus kita lakukan mulai tingkat PAC hingga ranting sekaligus bersama warga Nahdlatul Ulama,” tambahnya.

“Sudah saatnya kita tidak hanya sebagai makmum saja, akan tetapi menentukan arah pembangunan ke depan yang lebih baik,” terang Mawardi, Ketua DPC PKB Hulu Sungai Utara.

Comment