by

Akhiri Masa Jabatan, Faduhusi Daely Sampaikan Permohonan Maaf.

Nias Barat, Mimbarbangsa.co.id- Bupati Nias Barat Faduhusi Daely akan mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati pada  Tanggal 21 April 2021.

Dibeberapa kesempatan yang berbeda ketika sedang berbicara, baik acara-acara Formal maupun Non Formal. Faduhusi menyampaikan permohonan maaf selama menjabat, karena sebagai manusia banyak kelemahan dalam memimpin, namun Ia mengaku telah berbuat secuil untuk Nias Barat.


Baca juga :  SKSD Salah Satu Program Jitu Pasangan ELMAR Membangun Nias Barat

Manakala belum ada kepuasan-kepuasan selama kepemimpinan kami karena keterbatasan. Namun, beberapa hal telah kami laksanakan di berbagai pembangunan infrastruktur, Gratis uang komite, pemberdayaan Pegawai Tidak Tetap diberbagai jurusan. Baik kesehatan, pendidikan, PPL pertanian dan PTT kantor.

Selamat berpisah dan selamat bekerja untuk Nias Barat Hasambua. Hasambua Nias Barat, dan Nias Barat Soguna Bazato. Ucapnya dihadapan seluruh ASN yang mengikuti Upacara Penaikan Bendera.

Baca juga :  Kades Lolofitu Yulianus Halawa Salurkan BLT-DD Tahap IV dan V Kepada 82 KPM

Faduhusi Berpesan agar ASN memaknai Tugas sebagai pengabdian, tetap bersikap baik dan menjadi solusi.

Yang baik senantiasa di ingat, selama ini ada banyak canda positif yang kami sering sampaikan sebagai motivasi sebagai ungkapan kesatuan kita dan semangat kita dalam bekerja, “Kenangnya”. (49U5 Laia)




Comment