by

Akhiri Masa Jabatan, Faduhusi Daely Berpesan Miliki Sikap Murah Hati.

Nias Barat, Mimbar Bangsa- Diakhir masa jabatannya sebagai Bupati Nias Barat Periode 2016-2021, Faduhusi Daely S.Pd., MA., MM mengikuti Upacara Penaikkan Bendera Merah Putih dan bertindak sebagai inspektur Upacara. Senin, 12/04/2021.

Dalam kesempatan ini, Faduhusi Daely menyampaikan bahwa upacara hari ini merupakan upacara yang terakhir kali ia ikuti. Mengingat tanggal 22 April 2021 mendatang akan mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Nias Barat.


Dalam pengabdian dan kepemimpinan saya sebagai Bupati Nias Barat Selama 5 Tahun ini, banyak hal yang telah kita lakukan bersama. Tentunya ada banyak kekurangan, kelemahan serta sikap pribadi saya yang kurang berkenan dihati Bapak/Ibu. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya memohon untuk dimaafkan.

Faduhusi Daely juga berpesan kepada seluruh ASN dan PTT yang hadir pada upacara tersebut untuk memiliki sikap murah hati dalam pengabdian untuk menjalankan tugas karena didalamnya terdapat sifat suka menolong, penyayang, pengasih, tidak pelit, suka menolong dan baik hati. 49US Laia

Comment

Related Post