by

Acara Lepas Sambut Lurah Gondrong Kecamatan Cipondoh

Kota Tangerang, MimbarBangsa.co.id Serah terima jabatan dan pisah sambut menandai berakhirnya masa Tugas Lurah Gondrong Basuni S.sos dan dilanjutkan oleh Lurah yang baru H, Muklis yang dilaksanakan di Aula Kantor kelurahan gondrong, Sabtu malam (17/4).

 


Acara pisah sambut tersebut dihadiri Camat Cipondoh Rizal Ridolloh, lurah sekecamatan Cipondoh,Tokoh Masyarakat, ketua LPMK, ketua BKM, Babinsa, Babinkamtibmas, Rt/Rw, Tokoh Masyarakat, Kader PKK, Kader posyandu.

 

Camat cipondoh, rizal dalam sambutannya mengatakan, “Atas nama Pemerintah kota Tangerang Kecamatan cipondoh mengucapkan terima kasih kepada Basuni, dimana selama menjabat telah banyak mendapatkan goresan positif dan kemajuan dalam pembangunan selama menjabat lurah di Kelurahan gondrong.

Baca juga :  Wali Kota Tangerang Melarang Takbir Keliling, Untuk Tarawih Diperbolehkan

 

Lebih lanjut camat Rizal mengutarakan, semoga di tempat posisi yang baru sebagai Lurah, bisa lebih bagus lagi untuk memajukan Kelurahan tersebut, pada dasarnya jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik oleh semua, “Ujarnya.

 

Dalam acara lepas sambut, Ketua Rw 01 kelurahan Gondrong H.Husen, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat jalan dan terima kasih atas kerjasamanya kepada Basuni S,sos, Lurah lama, dan ucapan selamat datang kepada H, muklis sebagai Lurah yang baru di Kelurahan gondrong.

 

“Kepada Bapak basuni, selamat jalan dan terima kasih atas kerjasamanya mudah-mudahan semua amal kebaikan selama mengabdi di kelurahan gondrong ini mendapatkan balasan dari Allah SWT,” papar H. Husen.

Baca juga :  Pemkot Tangerang Bentuk Tim Bersama BPJS Kesehatan

 

Dalam waktu bersamaan, Lurah yang Iama Basuni dalam sambutannya juga menyampaikan permohonan maafnya, bila ada kekurangan dan kurang berkenan dalam pelayanannya sebagai lurah dalam menjalankan kinerjanya sebagai lurah gondrong selama ini.

 

Lurah yang lama basuni menambahkan dalam pidato singkatnya, bahwa dukungan dari semua pihak, baik itu dari LPM, RT/RW, Pemuda dan Tokoh Masyarakat serta Instansi maupun jajaran terkait menjadi kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas-tugas seorang Lurah.

 

“Atas nama jabatan, juga pribadi keluarga saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, sekali lagi bila mana ada kekurangan dan kekhilafan selama menjadi kepala Kelurahan Gondrong, ujarnya.

Baca juga :  Pemkot dan Kapolres Metro Tangerang Meninjau Gereja-gereja Guna Memastikan Keamanan Perayaan Paskah

 

Lebih lanjut Basuni mengutarakan, dukungan semua pihak menjadi kunci keberhasilan dalam pelaksanaan kinerjanya ,terang Basuni.

 

Dalam arahan Lurah yang baru H, Muklis juga mengatakan dan berharap agar kiranya dapat bekerja sama dan bisa bersinergi juga dapat diterima Masyarakat umumnya, jajaran para staf kelurahan gondrong khususnya, Dan juga meminta bimbingan partisipasi dari tokoh masyarakat dan seluruh elemen Masyarakat lainnya.

 

Bahkan lurah Muklis menambahkan, Untuk kedepannya segala program yang telah dirintis Lurah lama akan lanjutkan.(YL)

 

 

Sumber :jurnalline.com




Comment