by

Abdul Madjid Terpilih Jadi Ketua PWI Kota Tangerang

KOTA TANGERANG, MimbarBangsa.co.id — Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Abdul Madjid berhasi mengungguli Helmy Halim dalam Konferensi Pemilihan Ketua PWI Kota Tangerang yang dilaksanakan di Hotel Horison Grand Serpong, Kota Tangerang.

Dalam Pemilihan yang dilaksanakan secara voting Abdul Majid mendapatkan 15 suara sedangkan Helmy Halim mengantongi 8 suara, dari 23 anggota biasa yang mempunyai hak suara.


Ketua PWI Kota Tangerang terpilih menegaskan agar PWI bisa bersinergi kepada semua stakholder dengan semangat kebersamaan. “Perlunya dibangun sinergitas kepada semua stakholder, salah satunya Pemerintahan agar ke depan bisa terbangun hubungan yang harmonis,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan akan mengakomodasi dan merangkul semua rekan rekan media. “Kita akan rangkul rekan rekan media yang belum bergabung dengan PWI agar ke depannya bisa bergabung bersama di dalam organisasi ini,” ungkapnya di depan peserta acara, Sabtu (27/03/2021).

Terkahir Abdul Majid berjanji akan membawa PWI Kota Tangerang menjadi organisasi yang profesional dengan mottonya SIAP (Sinergi, Akomodatif, dan Profesional). (YL)

Comment

Related Post