MimbarBangsa.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2025, InJourney Aviation Services (IAS), sub-holding dari InJourney, bekerja sama dengan InJourney Airport (Angkasa Pura Indonesia), Gapura Angkasa, serta seluruh anggota IAS Group, termasuk IAS Support, IAS Property, Angkasa Pura Support, dan IAS Hospitality. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan kebahagiaan bagi para pelanggan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan mereka terhadap layanan IAS Group di berbagai bandara yang dikelola oleh InJourney Airport.
Sebagai bagian dari perayaan Idul Fitri tahun ini, IAS Group menggandeng kekayaan intelektual (IP) lokal “Hi Dudu” melalui kampanye #SatuKejutanBerjutaSenyuman. Dalam program ini, IAS membagikan boneka Hi Dudu sebagai hadiah spesial di enam kota besar, yaitu Jakarta (CGK), Balikpapan (BPN), Padang (PDG), Makassar (UPG), Denpasar (DPS), dan Surabaya (SUB). Kegiatan ini berlangsung pada 26–28 Maret 2025.
Pembagian boneka dilakukan di beberapa area bandara, seperti Boarding Gate Keberangkatan melalui tim Joumpa dan robot “Bella”, area Kedatangan melalui Conveyor Belt dan robot “Sofi”, serta di Lounge Concordia dan Cordia Hotel.
Direktur Utama IAS, Dendi Danianto, menyampaikan bahwa program ini bertujuan memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi pelanggan di momen Idul Fitri. "Kami ingin memastikan setiap perjalanan pelanggan penuh keceriaan dan menjadi kenangan berkesan. Melalui pembagian boneka Hi Dudu di enam kota besar dalam layanan ‘Joumpa Meet & Greet’, kami berharap dapat memberikan sentuhan spesial bagi pelanggan setia IAS Group. Selain itu, kolaborasi dengan IP lokal ‘Hi Dudu’ diharapkan dapat meningkatkan daya saing kekayaan intelektual dalam ekosistem ekonomi kreatif," ujarnya.
IAS Group menawarkan berbagai layanan, termasuk Cargo & Logistic, Lounge, Food Service, Concierge (Personal Assistant "Joumpa"), Wrapping (It’s a Wrap), Ground Handling, Operation Support, dan Property yang tersebar di seluruh Indonesia.
Sebagai penyedia layanan di industri penerbangan, IAS Group terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang lancar dan menyenangkan bagi seluruh penumpang dengan pelayanan terbaik dan sepenuh hati.
(wls/mbg)