TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Tersangka Pembunuhan Iwan Sutrisman, Muhammad Alfin Andrian Ditangkap

Padang, MimbarBangsa.co.id – Satu lagi tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap Iwan Sutrisman Telaumbanua (21) berhasil diamankan. Pelaku terbaru yang ditangkap yakni Muhammad Alfin Andrian (22), yang tinggal di Pandan Ujung, Kelurahan Pasar Pandan Air Mati, Tanjung Harapan, Kota Solok, Sumatera Barat.

Iwan, seorang mantan calon siswa Bintara TNI AL di Lanal Nias tahun 2022, ditemukan tewas, dibunuh oleh Serda Pom Adan Aryan Marsal, anggota TNI AL Satuan Denpomal Lanal Nias, dengan bantuan dari Alfin.

Penangkapan Alfin dilakukan setelah Serda Adan tiba di Padang dan menjalani pemeriksaan di Kantor Pomal Lantamal II pada Kamis (28/3/2024) pukul 17.00 WIB. Serda Adan mengakui perbuatannya dan mengidentifikasi Alfin sebagai pelaku utama dalam pembunuhan tersebut.

Petugas melakukan penangkapan dengan cepat. Alfin berhasil ditangkap di rumahnya di Pandan Ujung, Kota Solok pada Jumat (29/3/2024) dini hari pukul 02.40 WIB oleh tim gabungan yang terdiri dari Pom Lantamal II Padang, Tim Macan Bara Satresmrim Polres Sawahlunto, dan Satreskrim Polres Solok Kota.

Setelah ditangkap, Alfin langsung dibawa ke Kantor Pomal Lantamal II untuk pemeriksaan lebih lanjut.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.